Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 21 Maret 2018
Film Guardians Of The Galaxy Vol. 2 dibuka dengan bagaimana tim Guardians of the Galaxy ini menjalankan sebuah misi dari planet Sovereign. Setelah selesai, tim melaporkan hal tersebut kepada Ayesha, pimpinan dari planet Sovereign, yang kemudian mempertanyakan keberadaan Peter Quill yang menurut dia tidak normal. 

Peter sendiri sebenarnya mencoba tidak mempertanyakan asal-usul dirinya serta keberadaan sang ayah yang tidak pernah diketahui dirinya sejak lahir, hingga timnya diselamatkan oleh seseorang misterius yang memiliki pesawat sendiri dan mampu menghancurkan ratusan pesawat tempur. Seorang misterius tersebut memperkenalkan dirinya sebagai Ego dan mengatakan bahwa dirinya adalah ayah kandung dari Peter Quill.

Kemudian, perjalanan Peter untuk mengenal lebih jauh tentang ayah dan dirinya tersebut pun dimulai, tentunya dengan beragam konflik yang menyertainya. Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini lebih banyak mengungkapkan asal-usul keluarga sesungguhnya dari Peter Quill, Apakah Peter dapat mengungkap asal usulnya? Saksikan cerita lengkapnya dengan mendownload film Guardians Of The Galaxy Vol. 2 dibawah ini.

Download film Guardians Of The Galaxy Vol. 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Guardians Of The Galaxy yang lainnya :

Guardians Of The Galaxy (2014)

2 komentar:

  1. kok ga muncul dialog saya bukan robot ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe bagus dong klo ggk ada, berarti tinggal langsung aja klik tombol "Visit Link" nya Gan, jangan sampe salah klik tombol yaa.

      Hapus