Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 30 Maret 2018
Kisahnya hanya melanjutkan cerita dari yang pertama yang endingnya berakhir ketika akan mencari cewek berbaju merah yang akan jadi pembuka part 2. Serta dilanjutkan dalam mencari harta karun yang katanya ada di Malaysia. Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) mencari harta karun untuk membayar hutang agar tidak masuk ke dalam penjara.

Harta karun itu mereka yakini ada setelah insiden tas yang tertukar. Nah, tas milik wanita cantik asal Malaysia bernama Nadia (Fazura)itu ternyata berisi kode harta karun. Sejak itulah Trio Warkop menjelajah ke berbagai macam tempat yang tak pernah terpikirkan, sampai akhirnya mereka berada di sebuah pulau angker tak berpenghuni. Di pulau tersebut mereka terpaksa berpisah dan harus berhadapan dengan hantu-hantu menyeramkan namun menggelikan. Kejadian dan peristiwa lucu yang memecahkan tawa terus terjadi mengiringi aksi mereka.

Apakah mereka berhasil mendapatkan harta karun tersebut? Saksikan kisah lucu mereka pada film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Link Download film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Web-DL 720p via Google Drive :

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Warkop DKI Reborn yang lainnya :

Warkop DKI Reborn: 
Jangkrik Boss Part 1 (2016)


0 comments:

Posting Komentar