Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 01 Mei 2018
Kisah film Coco bermula ketika Imelda Rivera adalah istri seorang musisi yang ditinggalkan bersama anaknya bernama Coco oleh suaminya untuk mengejar karier di bidang musik. Akibat kekecewaan terhadap suaminya, akhirnya dia melarang musik dalam keluarga dan beralih usaha membuat sepatu untuk menghidupi keluarganya, dan menjadi bisnis keluarga turun-temurun. Cicitnya, Miguel berusia 12 tahun, sekarang tinggal bersama Coco tua dan keluarga mereka di sebuah desa kecil di Meksiko. Dia diam-diam bermimpi menjadi musisi seperti Ernesto de la Cruz, seorang penyanyi populer yang lahir pada generasi Imelda. Suatu hari, Miguel tidak sengaja merusak foto Imelda dan menemukan bahwa suaminya (yang wajahnya disobek) memegangi gitar terkenal Ernesto.

Miguel menyimpulkan bahwa dia adalah cucu buyut Ernesto, lalu Miguel memasuki makamnya dan mencuri gitarnya untuk digunakan dalam sebuah acara pertunjukan. Ketika dia memetik gitar itu, terjadilah sebuah keajaiban dimana dia menjadi tidak terlihat oleh semua orang di plaza desa, tapi hanya bisa dilihat oleh anjingnya dan kerabatnya yang meninggal yang berkunjung dari Negeri Orang Mati untuk liburan. Miguel lalu pergi ke Negeri Orang Mati, dan menemukan bahwa Imelda tidak dapat menyeberang karena fotonya telah dihapus dari ofrenda. Miguel harus kembali ke Tanah Hidup sebelum matahari terbit, atau dia akan menjadi salah satu dari orang mati. Untuk melakukannya, dia harus menerima berkah dari keluarganya yang bisa mengurungkan kutukan yang ditimpakan kepadanya akibat mencuri gitar Ernesto. Imelda bersedia memberi Miguel berkah jika dia mau meninggalkan mimpinya menjadi pemain musik, dan karena tidak mau menerima kondisi Imelda, Miguel mencari restu Ernesto.

Di tengah pencariannya, Miguel bertemu dengan Héctor dan menawarkan untuk membantu Miguel menemukan Ernesto. Sebagai gantinya, Héctor meminta Miguel untuk membawa fotonya kembali ke Tanah Hidup agar dia bisa mengunjungi keluarganya sebelum dia benar-benar lenyap. Héctor menyadari kebenaran tentang kematiannya yang diakibatkan oleh Ernesto meracuni dia dan mencuri lagu yang dia tulis, menyampaikannya sebagai miliknya untuk menjadi terkenal.

Bagaimanakah nasib mereka? Akankan Miguel berhasil kembali ke dunia nyata? Saksikan kisah mengharukan mereka dalam film Coco yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download Film Coco Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv


Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Big Hero 6 (2014)
Angry Birds (2016)
Frozen (2013)

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Mimin cek masih bisa baik pakai link yang sudah disediakan maupun pakai awalan semawur.com jadi https://semawur.com/Ktah , pilih saja salah satunya.

      Hapus
  2. Link download-nya ga ketemu udah di scroll sampe bawah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link sudah diperbaiki, untuk sementara yang pilih "Link Download AN"

      Hapus