Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 05 September 2018
Film Baby Driver berkisah mengenai Baby (Ansel Elgort) seorang pemuda yang bekerja sebagai pengemudi untuk kelompok perampok bank di Atlanta, Georgia. Ketika ia masih kecil, sebuah kecelakaan mobil membunuh orang tuanya. Ia membawa anggota perampok yang dikerahkan oleh Doc (Kevin Spacey), sang otak perampokan, untuk melunasi hutang yang dikeluarkannya setelah mencuri salah satu mobil Doc. Di samping pekerjaannya, Baby menciptakan remix dari cuplikan percakapan yang dicatatnya, dan merawat ayah angkatnya yang tuli, Joseph (CJ Jones). Suatu saat ketika di restoran, Baby bertemu dengan seorang pelayan, Debora (Lily James), dan mereka mulai berkencan.

Setelah melunasi hutangnya kepada Doc dari hasil perampokannya, Baby menghentikan kehidupan kriminalnya dan mulai bekerja sebagai pengantar pizza. Ketika Baby berkencan dengan Debora, Doc memaksanya kembali bergabung dalam aksi pencurian di kantor pos. Doc mengancam akan menyakiti Debora jika Baby menolak.

Para kru yang terdiri dari Buddy (Jon Hamm) beserta kekasihnya, Darling (Eiza González), seorang penembak jitu dan Bats (Jamie Foxx). Ketika para kru mencoba membeli senjata ilegal untuk pekerjaan mereka, Bats menyadari bahwa para dealer adalah polisi dan melepaskan tembakan, membunuh semua polisi tersebut yang ternyata merupakan koneksi Doc. Setelah itu, Bats memaksa Baby untuk berhenti di restoran Debora, tidak menyadari percintaan antara Baby dan Debora, dan Bats hampir membunuh Debora.

Doc marah dengan kesepakatan yang gagal, mencoba membatalkan pencurian, namun Baby meyakinkannya untuk melewatinya. Ia akan mencoba melarikan diri nanti malam, berharap bisa membawa Debora dan meninggalkan Atlanta. Namun Ia dihentikan oleh Buddy and Bats, yang telah menemukan rekamannya dan percaya bahwa ia adalah seorang informan. Ketika mereka dan Doc mendengar rekaman tersebut, akhirnya mereka yakin itu hanya hobi nya.

Apa cara yang akan dilakukan Baby selanjutnya untuk bisa selamat dari kelompok tersebut? Temukan jawabannya pada film Baby Driver  yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Baby Driver Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Tomb Raider 
(2018)
Facific Rim: Uprising
(2018)
Star Trek: Beyond 
(2016)

0 comments:

Posting Komentar