Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 11 September 2018
Film Solo: A Star Wars Story mengisahkan kehidupan Han Solo (Alden Ehrenreich) di planet Correllia, salah satu planet terbusuk di galaksi. Dikisahkan, Solo muda hidup sebagai berandalan dan penipu di planet itu. Tidak jelas siapa ayah dan ibu nya. Atas keadaan itu juga Han mendapat nama belakang Solo.

Di Correllia, Solo muda jatuh hati kepada seorang perempuan bernama Qi’ra (Emilia Clarke), sahabatnya sejak kecil. Solo pun bercita-cita menjadi pilot dan kabur dari Corellia bersama Qi’ra. Namun, saat mencoba melarikan diri dari jeratan penguasa Corellia, Solo dan Qi’ra terpisah. Lewat serangkaian tipu daya, Solo berhasil lolos sedangkan Qi’ra harus tertahan di Corellia.

Solo kemudian melanjutkan mengejar cita-citanya menjadi pilot terbaik di galaksi. Melewati beragam rintangan dan kesulitan hidup di bawah rezim Empire, Solo muda akhirnya bertemu dengan co-pilot, teknisi, tukang pukul sekaligus sahabat setianya di masa depan Chewbacca (kembali diperankan Joonas Suotamo) dan penjudi ulung Lando Calrissian (Donald Glover).

Nasib kemudian mempertemukan kembali Solo dan Qi’ra. Hanya saja, sosok Qi’ra yang diperbudak Empire tak lagi sama seperti Qi’ra yang dikenal Solo beberapa tahun sebelumnya. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Akankah mereka bisa bersama? Saksikan petualangan Han Solo muda dalam film Solo: A Star Wars Story yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Solo: A Star Wars Story Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Star Wars yang lainnya :

0 comments:

Posting Komentar