Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 05 Oktober 2018
Film Ant-Man And The Wasp masih dibintangi oleh Scott Lang (Paul Rudd) sebagai Ant-Man. Dia terpenjara di rumah selama dua tahun karena aksinya dalam kejadian Civil War. Kabar baiknya, masa tahanan Lang tinggal beberapa hari lagi dalam film ini.

Hingga tiba-tiba Lang bermimpi bertemu anak kecil yang sedang bermain petak umpet dan bersembunyi di lemari, ketenangan hari-hari terakhir masa tahanan Lang jadi terganggu. Saat membuka lemari yang tepat dibalik pintu tersebut ada kaca, Lang kaget melihat dirinya adalah wanita. Ternyata Lang mendapat petunjuk bahwa Janet (Michelle Pfeiffer), istri Hank Pym (Michael Douglas) yang selama puluhan tahun menghilang di dunia kuantum, masih hidup. Lang lalu memberi kabar tersebut ke Pym.

Di tempat lain, Pym dan anaknya Hope – The Wasp (Evangeline Lilly), memang belakangan sudah membuat teknologi untuk menyelamatkan Janet. Hal ini didasarkan dari kenyataan bahwa Lang dapat kembali dari dunia kuantum, pada film Ant-Man (2015), yang sebelumnya tidak disadari Pym. Dan mendengar kabar dari Lang, membuat Pym dan Hope semakin memiliki kesempatan besar untuk berkumpul lagi dengan Janet.

Namun ada ancaman dalam misi penyelematan Janet yang datang dari Burch sang penyelundup gelap perangkat teknologi yang belakang ini menjadi partner Pym dan Hope dalam menyediakan komponen laboratorium yang dibangun Pym. Selain itu ancaman juga datang dari Ava – Ghost (Hannah John-Kamen) yang juga membutuhkan teknologi buatan Pym juga untuk menyelamatkan dirinya yang telah terpapar radiasi sehingga dirinya sesekali menjadi kasat mata dan dapat menembus benda padat. Hal itu membuat Ava memiliki umur yang nggak lama lagi. Oleh karena itu, dia berusaha mendapatkan teknologi yang dibuat Pym dengan segala cara.

Bagaimanakah nasib mereka selanjutnya? Apakah Pym dan Hope yang dibantu Scott Lang dapat membawa kembali ibunya dari dunia kuantum? Saksikan aksi seru mereka dalam film Ant-Man And The Wasp yang dapat didownload pada link dibawah ini.


Download film Ant-Man And The Wasp Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Ant-Man yang lainnya :

Ant-Man (2015)

2 komentar:

  1. link download 1 & 2 nya error gan :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dicek. Link semuanya masih aktif dan tidak error

      Hapus