Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 15 November 2018
Film The Equalizer menceritakan kisah Robert McCall (Denzel Washington) sebagai orang yang bekerja di sebuah toko perlengkapan rumah (toserba) dengan sifatnya yang tenang dan selalu melakukan hal yang benar. Kesehariannya yang diketahui telah ditinggal istrinya, dilewati dengan membaca buku di sebuah cafe sambil meminum teh. 

Cerita kasus pada film The Equalizer bermula ketika McCall berkenalan dengan Teri/Alina (ChloĆ« Grace Moretz) seorang pekerja seks komersial dengan suara serak yang juga sering datang ke cafe yang sama. Teri yang bekerja untuk mafia Rusia ini sering mendapatkan perlakuan yang tidak baik, sampai akhirnya McCall merasa harus melakukan sesuatu yang benar. Tanpa disadari anggota mafia yang menjadi korban pertama McCall memiliki jaringan yang sangat besar.

Bagaimanakah nasib McCall selanjutnya? Mampukah dia selamat dari kejaran para anggota mafia tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Equalizer yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Equalizer Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film The Equalizer Yang Lainnya :

The Equalizer 2 (2018)

0 comments:

Posting Komentar