Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 08 November 2018
Film Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno merupakan sekuel dari film Rurouni Kenshin (Samurai-X) versi live action. Cerita Kyoto Inferno melanjutkan apa yang terjadi di film pertama, di mana mantan battosai Kenshin Himura (Takeru Sato) berhenti menjadi pengembara dan menetap di kota Tokyo, di Dojo milik Kaoru Kamiya (Emi Takei) bersama teman-temannya, Sanosuke Sagara (Mnetaka Aori) & Yahiko (Kaito Ohyagi).

Kenshin yang mencoba memulai hidup baru dengan melindungi orang-orang terdekatnya diganggu dengan kemunculan orang pemerintah yang memohon kepadanya untuk membunuh Makoto Shishio yang bermaksud membakar kota Kyoto. Shishio merupakan mantan anggota pasukan pemerintahan Meiji ketika masih terjadi peperangan. Setelah pasukan pemerintah menang, Shishio dihianati oleh pemerintah nya sendiri. Dia dibakar hidup-hidup tetapi takdir berkata lain, Shishio berhasil selamat dan menuntut balas kepada pemerintahan yang sedang berkuasa sekarang. 

Awalnya Kenshin menolak untuk membantu karena enggan kembali membunuh. Kaoru juga melarang Kenshin pergi ke Kyoto karena takut Kenshin kembali membunuh dan mengotori jiwanya yang sudah mulai tenang dengan kehidupan bersama para sahabatnya. Tetapi setelah melihat kekejaman Shishio yang tidak segan membinasakan banyak penduduk tak bersalah, Kenshin dengan berat hati berangkat ke Kyoto, bergabung dengan Hajime Saito (Yosuke Eguchi). Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan gadis ninja tomboy Misao (Tao Tsuchiya) yang mencari Aoshi (Yusuke Iseya). Aoshi sendiri terobsesi menemukan Battosai & bertarung melawannya. 

Pertarungan ahli pedang terjadi ketika Kenshin berhadapan dengan salah satu tangan kanan Shishio, Sojiro Seta (Ryunosuke Kamiki) namun Kenshin mengalami kekalahan yang membuat pedang mata terbaliknya bisa dipatahkan oleh pedang yang dipakai Sojiro. Kenshin harus mencari pedang penggantinya dan berebut dengan salah satu Juppon Gatana yaitu Cho (Ryosuke Miura). 

Berhasilkan Kenshin mendapatkan pedang baru nya dan menyelamatkan Kyoto dari kehancuran akibat ulah Shishio? Saksikan aksi heroik Kenshin sang Samurai-X selengkapnya dalam film Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Rurouni Kenshin (Samurai-X) Yang Lainnya :

Rurouni Kenshin
Part I: Origins (2012)

3 komentar:

  1. Terima kasih min.
    Tapi, ada jeda rusak pada durasi 01:08:10 - 01:08:23, ya?
    Mohon dikonfirmasi lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. Utk file yg diupload barusan mimin putar via media player classic hasil ok tidak ada error pada durasi waktu tsb, ini buktinya capture nya :
      https://1.bp.blogspot.com/-UmzhfWgZBIg/XV0DH3f4H3I/AAAAAAAACl8/HyESSFyY53kbqWiXz9U6Rra716ZMn1r3ACLcBGAs/s1600/2019-08-21_153629.png

      Hapus
    2. Baiklah min, saya coba unduh lagi nanti.

      Hapus