Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 22 Januari 2019
Film Fearless mengisahkan seorang legenda wushu Cina yang bernama Huo Yuan-Jia (Jet Li). Huo Yuan-Jia ingin menjadi seorang petarung menyerupai ayahnya. Tetapi impian itu harus ia pendam dalam-dalam, pasalnya sang ayah tidak mengijinkan ia untuk berlatih kungfu alasannya yaitu tubuhnya yang dianggap terlalu lemah dan sering sakit-sakitan. Namun larangan itu tidak menyurutkan keinginnanya untuk menjadi seorang petarung kungfu yang ahli menyerupai ayahnya.

Hingga suatu hari, Yuan-Jia melihat ayahnya kalah dalam sebuah pertandingan, namun ia tidak terima atas kekalahan ayahnya itu. Karena didorong rasa tidak terimanya, Yuan-Jia kemudian mengambil buku kungfu milik ayahnya dan kemudian mempelajarinya. Berbekal ilmu kungfu yang ia pelajari dari buku itu, Yuan-Jia lantas mulai menantang musuh-musuhnya dan berhasil memenangkan setiap pertandingan. Hal ini sontak menciptakan Yuan-Jia menjadi populer di kawasan Tianjin sebagai seorang patarung yang hebat. Karena kehebatan yang ia miliki malah menciptakan Yuan-Jia menjadi angkuh dan mulai meninggalkan keluarganya.

Pada suatu hari, seorang guru besar kungfu yang cukup tersohor dan populer tiba ke kawasan Tianjin, bernama Qin Lei. Karena kehadirannya, sontak menciptakan posisi Yuan-jia sebagai petarung nomor satu di Tianjin menjadi terusik. Tidak terima dengan hal ini, lantas Yuan-Jia menantang sang guru besar untuk berduel untuk memilih siapa yang paling ahli diantara mereka. Tetapi anjuran Yuan-Jia ditolak mentah-mentah oleh Qin Lei. Dilain kesempatan, mempunyai alasan untuk membalaskan anak buahnya yang terluka akibat Qin Lei, Yuan-Jia menyerang Qin Lei, dan dalam pertandingan itu, secara tidak sengaja Yuan-Jia membunuh Qin Lei. Keluarga Qin-lei pun tidak terima atas hal ini, anak angkatnya pun membalas dendam dengan membunuh anak dan ibu Yuan Jia. Syok dengan hal tersebut, Yuan Jia kemudian mengelana tanpa tujuan yang jelas.

Pada ketika pengembaraanya, ia bertemu dengan seorang nenek dan cucunya yang buta. Merekalah yang menciptakan Yuan-jia berkembang menjadi lebih baik. Diwaktu yang bersamaan, Cina sedang mengalami penjajahan dari bangsa asing.Yuan-Jia sekali lagi harus membuktikan kepribadian bangsa pribumi dengan bertarung melawan jagoan dari negeri asing.

Bagaimanakah akhir nasib Huo Yuanjia selanjutnya? Apakah dia mampu membuktikan kepribadiannya terhadap para petarung yang menjadi lawan-lawannya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Fearless yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Fearless Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Terbaik Yang Lainnya : 

 
Inception (2010)
Hunter Killer (2018)
The Meg (2018)

0 comments:

Posting Komentar