Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 24 Maret 2019
Film Bumblebee menjadi film spin-off atau prekuel pertama dari film Transformers. Cerita dari film ini berlangsung 20 tahun sebelum kejadian di film Transformers pertamanya, yaitu pada tahun 1987. Bumblebee tinggal di sebuah tempat barang rongsokan di kota kecil di California. Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis remaja berusia 18 tahun yang bernama Charlie Watson. Charlie bertemu dengan Bumblebee untuk pertama kalinya di tempat reparasi barang bekas. Pada ulang tahunnya yang ke 18 itulah dia mendapatkan mobil pertamanya yaitu sebuah VW kuning yang diberikan oleh pemilik tempat reparasi tersebut. Charlie yang melihat Bee dalam keadaan penuh luka memutuskan untuk membantunya.

Akhirnya Charlie mengetahui jika mobil tersebut bukanlah sebuah mobil VW kuning biasa. Ia pun memutuskan untuk membawa Bumblebee pulang. Tak lama kemudian, mereka merasakan jika mereka dalam bahaya. Mereka sedang diburu oleh sebuah lembaga pemerintah bernama Sector 7 yang dipimpin oleh Agen Burns. Sementara mereka berusaha untuk lari, keduanya pun mengetahui jika Bee bukanlah satu-satunya Transformer yang ada di bumi. Mereka juga menyadari jika tidak semua Transformer bersikap ramah.

Apakah mereka akan selamat dari kejaran para tentara Sector 7? Apakah Bumblebee dapat mengalahkan para Transformer jahat yang juga memburu mereka? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Bumblebee yang bisa didownload pada link dibawah ini

Download film Bumblebee Bluray 720p Subtitle Indonesia (film sudah disatukan dengan subtitle nya) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Transformers yang lainnya :

Transformers 
(2007)
Transformers: Revenge
 Of The Fallen (2009)
Transformers: Dark
Of The Moon (2011)
Transformers: Age
Of Extinction (2014)
Transformers: The
Last Knight (2017)

0 comments:

Posting Komentar