Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 22 September 2022
Film Memory (2022) mengisahkan seorang pembunuh bayaran bernama Alex Lewis (Liam Neeson). Alex memiliki reputasi melegenda di tengah komunitas kriminal kelas berat. Saat memasuki usia senja, Alex mengidap penyakit Alzheimer, penyakit yang menggerus daya ingatnya. Alzheimer mendorongnya berencana untuk pensiun dari pekerjaan menghabisi orang. Akan tetapi, saat dia berniat untuk pensiun, Alex malah mendapatkan tawaran pekerjaan terakhir sebelum ia berhenti selamanya. Alex diberikan tugas untuk membunuh perempuan muda yang menjadi korban prostitusi online. Masalah muncul, ketika Alex tahu bahwa target terakhirnya itu seorang anak perempuan. Dia sempat balik arah dan berusaha melindungi anak itu. Ia mencoba untuk mengakhiri kontrak, tetapi sang target justru lebih dulu dihabisi oleh rekan Alex.

Masalah tak sampai di situ, keputusan Alex menolak tugas tersebut membuat ia diburu oleh komplotan pembunuh bayaran yang semula menyewanya. Selain itu, Alex juga dikejar FBI karena diduga terlibat kasus pembunuhan yang tidak bisa ia lakukan itu. Di sisi lain, dia menderita penyakit Alzheimer yang membuatnya sulit melarikan diri dari FBI. Terdorong oleh niat untuk membalas dendam, Alex memburu para pentolan sindikat yang berada di balik pembunuhan anak perempuan yang sempat dilindunginya. Dalam aksi perburuannya, Alex bertemu Vincent Serra (Guy Pearce) yang merupakan agen FBI. Vincent ternyata juga punya tujuan yang sama dengan Alex. Akhirnya memanfaatkan informasi dari Alex dalam upaya FBI menangkap semua orang yang terlibat di organisasi kriminal yang mempekerjakan Alex. Bagaimanakah nasib Alex selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Memory (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Memory (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Death on the Nile (2022)
Ambulance (2022)
The Protege (2021)
Peppermint (2018)
Wrath of Man (2021)


2 komentar:

  1. Kalo bisa encoder filmnya yg bisa ngerip ukuran kecil, gan, spt nItRo dll. 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu banyak dari nltRo sekarang agak susah katanya untuk nyari koleksinya

      Hapus