Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 13 Juni 2018
Film Sherlock Holmes berkisah pada tahun 1890, detektif swasta Sherlock Holmes dan mitranya Dr. John Watson mencegah pembunuhan seorang wanita oleh Lord Henry Blackwood. Inspektur Lestrade dan polisi menangkap Blackwood dan dia dijatuhi hukuman mati. Sebelum dieksekusi dia memperingatkan kepada Holmes bahwa akan ada tiga kematian yang tak terbendung lagi yang akan menyebabkan perubahan besar ke dunia. 

Holmes dikunjungi oleh Irene Adler, seorang mantan musuh yang memintanya untuk menemukan seorang pria yang hilang bernama Luke Reordan. Sementara itu, muncul penampakan Blackwood yang hidup dan penemuan makamnya yang hancur menyebabkan keyakinan bahwa Blackwood telah bangkit dari kubur. Reordan ditemukan tewas di dalam peti Blackwood. Holmes dan Watson menemukan rumah Reordan dan menemukan eksperimen yang mencoba menggabungkan ilmu dengan sihir.

Mampukah Holmes dan Watson mengungkap misteri Blackwood tersebut? Saksikan aksi seru mereka pada film Sherlock Holmes, yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Sherlock Holmes Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Sherlock Holmes yang lainnya :

Sherlock Holmes: A 
Game Of Shadows (2011)

0 comments:

Posting Komentar