Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 13 Juni 2018
Film Sherlock Holmes: A Game Of Shadows merupakan kisah kedua lanjutan dari petualangan sang detektif Sherlock Holmes. Cerita pada film ini dimulai pada tahun 1891, Irene Adler memberikan paket kepada Dr. Hoffmanstahl, pembayaran untuk surat yang akan dikirimkannya. Hoffmanstahl membuka paket, memicu bom tersembunyi yang dicegah agar tidak meledak oleh Sherlock Holmes. Holmes mengambil surat itu sementara Adler dan Hoffmanstahl melarikan diri. Holmes menemukan Hoffmanstahl terbunuh beberapa saat kemudian.

Kemudian, Dr. Watson tiba di 221B Baker Street, di mana Holmes mengungkapkan bahwa ia sedang menyelidiki serangkaian pembunuhan yang tampaknya tidak terkait, serangan teroris, tapi terkait akuisisi bisnis di seluruh dunia yang ia hubungkan dengan Moriarty. Orang-orang Moriarty menyerang Watson dan Mary di kereta menuju bulan madu mereka. Setelah mengalahkan orang-orang Moriarty, Holmes dan Watson pergi ke Paris untuk mencari bom yang ada di Paris Opera. Namun, Holmes terlambat menyadari bahwa dia telah ditipu dan bahwa bom itu ada di hotel terdekat, bom itu membunuh sejumlah pengusaha termasuk Alfred Meinhard. Holmes menemukan bahwa bom itu adalah penutup untuk pembunuhan khusus Alfred Meinhard, oleh antek Moriarty, Sebastian Moran. Kematian Meinhard memberikan Moriarty kepemilikan pabrik senjata Meinhard di Jerman.

Apa sebenarnya yang diinginkan Moriarty dengan pabrik senjatanya? Mampukah Sherlock Holmes dan Watson menghentikan Moriarty? Saksikan aksi seru mereka pada film Sherlock Holmes: A Game Of Shadows, yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Sherlock Holmes: A Game Of Shadows Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Sherlock Holmes yang lainnya :

Sherlock Holmes 
(2009)


0 comments:

Posting Komentar