Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 25 Juni 2018
Film The Twilight Saga: New Moon masih bercerita tentang Bella Swan (Kristen Stewart) harus pergi menjauh dari keluarga Cullen yang justru membahayakan nyawanya. Karena ditinggal oleh Edward, Bella tidak punya semangat hidup, kesibukannya hanya pergi untuk sekolah. Saat sedang dalam bahaya, Bella sering mendengar suara Edward. Bella juga melakukan kegiatan terjun dari tebing ke laut yang membuatnya nyaris mati kalau tidak diselamatkan oleh Jacob.

Saat keluarga Cullen datang memberi kabar kepada Bella, Edward pergi ke Italia menemui keluarga Volturi, untuk meminta Aro (Pemimpin Volturi) agar membunuhnya Edward yang depresi akibat menerima kabar bahwa Bella sudah mati akibat jatuh dari tebing. Perjalanan Bella dan Alice pergi ke Italia untuk menyelamatkan Edward harus cepat, jika ingin Edward selamat sebelum melakukan aksi bunuh diri tersebut.

Apakah Bella berhasil mencegah Edward untuk melakukan aksi bunuh diri nya? Temukan jawabannya pada film The Twilight Saga: New Moon, yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Twilight Saga: New Moon Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Twilight yang lainnya :

Twilight 
(2008)

0 comments:

Posting Komentar