Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 25 Juni 2018
Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 merupakan film penutup dari film Twilight series. Cerita pada film ini merupakan lanjutan kisah sebelumnya dimana sudah tiga hari setelah Bella melahirkan dan tak sadarkan diri. Tapi akhirnya dia bangun dengan wujudnya yang sekarang menjadi Vampir. Ternyata Bella mempunyai keahlian seperti Edward dan Alice yaitu Bella mempunyai perisai. Bella juga bisa mentransfernya ke orang yang ia ingin lindungi. Anak Bella, Renesmee juga mempunyai kekuatan yaitu dapat mentransfer pikirannya ke orang lain dengan memegang pipi orang yang ingin ia transfer.

Kekuatan Bella sekarang melebihi kekuatan Jacob dan Emmet. bahkan jika mau Bella bisa mengalahkannya. Hari demi hari Renesmee tumbuh dengan sangat cepat dan juga Renesmee sangat dekat dengan Jacob. Suatu hari pada musim salju Renesmee, Bella dan Jacob sedang bermain salju. Renesmee yang mengejar salju hingga melompat tinggi diluar kemampuan manusia dillihat oleh Irina (Pacar Laurent) dan melaporkannya ke Aro bahwa Renesmee anak Vampir immortal (Abadi) yang akan mengacam spesies Vampir.

Aro dan bangsa Volturi berniat ingin membunuh Renesmee. Hal ini diketahui oleh Alice yang melihat visi masa depan, dia melihat pertempuran terbesar sepanjang sejarah Vampir. Mengetahui Hal ini The Cullen mengumpulkan semua keluarga Vampir kuat untuk menolong mereka. Walau pun begitu, mereka masih tetap tidak bisa menandingi Bangsa Volturi, apalagi Jane yang bisa membuat orang merasa kesakitan luar biasa hanya dengan menatap subjek-nya. Sementara itu Jasper dan Alice menghilang untuk mencari bukti bahwa anak seperti Renesmee tidak akan mengancam keberadaan kelompok Vampir.

Apakah pertempuran besar tersebut akan terjadi? Bagaimana pula dengan nasib keluarga Bella dan Edward? Saksikan pada film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Twilight yang lainnya :

2 komentar: