Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 07 Juli 2018
Film Rampage bercerita tentang seorang ahli primatologi bernama David Okoye (Dwayne Johnson). Dia merawat seekor gorila albino yang dia beri nama George. George adalah seekor gorila cerdas dan punya semacam ikatan batin dengan David dikarenakan dia telah menyayangi dan merawatnya dari kecil.

Sayangnya George terkena infeksi suatu zat yang berasal dari sebuah eksperimen di laboratorium stasiun luar angkasa yang hancur akibat serangan mahluk buas hasil eksperimen nya. Zat tersebut membuat sang gorila menjadi berukuran raksasa dan ganas mengerikan. Bukan cuma George saja yang terinfeksi, seekor serigala abu-abu bernama Ralph dan buaya Amerika yang bernama Lizzie juga menjadi ganas gara-gara tepapar zat tersebut. 

Ketiga ekor binatang yang menjadi raksasa dan ganas itu pun berkeliaran dan mengancam kehidupan penduduk Amerika Serikat. David tentu saja tidak tinggal diam. Dia berusaha menyelamatkan George dan mengembalikan gorila itu seperti sedia kala. David juga berusaha menghentikan serangan yang dilakukan Ralph dan Lizzie. Untuk itu dia dibantu oleh ahli genetik cantik Dr Kate Caldwell (Naomie Harris). Bukan cuma itu David dan Kate juga berusaha mengungkap pelaku yang melakukan eksperimen misterius tersebut yang berujung mala petaka ini.

Berhasilkah David menghentikan serigala dan buaya ganas serta mengembalikan George seperti sedia kala? Temukan jawabannya pada film Rampage yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Rampage Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv


Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Dwayne Johnson yang lainnya :

Jumanji: Welcome To
The Jungle (2017)
Skyscraper 
(2018)


2 komentar: