Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 30 September 2018
Film Skyscraper mengisahkan sebuah mimpi manusia untuk menggapai langit. Sang pemimpi itu adalah Zhao (Chin Han), miliuner asal Hong Kong yang membangun gedung pencakar langit multifungsi, yang bahkan lebih tinggi dari Burj Khalifa sekalipun. Zhao berniat membuka lantai atas gedungnya untuk digunakan sebagai blok apartemen. Untuk itu, ia menyewa jasa Will Sawyer (Dwayne Johnson), seorang konsultan keamanan. Yang tak diduga Will Sawyer, pekerjaan dari Zhao ini akan membawa petaka untuknya.

Will Sawyer ternyata punya masa lalu yang kelam. Ia adalah seorang mantan pasukan FBI yang mengalami kecelakaan hingga salah satu kakinya diamputasi dari lutut ke bawah. Namun berkat kecelakaan ini pula, ia memiliki keluarga kecil yang bahagia bersama sang istri, Sarah (Neve Campbell), dan kedua anak kembarnya.

Setelah menerima tablet yang bisa mengontrol pengamanan gedung milik Zhao, Will Sawyer menjadi incaran satu kelompok misterius. Ini tak hanya membahayakan nyawanya, tapi juga keluarganya yang tinggal di gedung Zhao tersebut. Komplotan tersebut membakar lantai tempat keluarga Sawyer tinggal. Awalnya, sistem keamanan gedung mampu mengisolasi kebakaran hingga tak menyebar hingga ke puncak gedung. Namun karena campur tangan gerombolan tersebut yang membuka ventilasi udara, api pun mulai semakin menjalar ke area lainnya.

Nahasnya, Will Sawyer kini dituduh sebagai orang yang bertanggung jawab atas peristiwa kebakaran tersebut. dikarenakan akses keamanan yang dia miliki kini dimanfaatkan oleh kelompok penjahat tersebut. Mampukah Will Sawyer menyelamatkan keluarnya? Saksikan aksi heroik nya dalam film Skyscraper yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film Skyscraper Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Dwayne Johnson yang lainnya :

Jumanji: Welcome To
The Jungle (2017)
Rampage (2018)


2 komentar:

  1. tidak bisa broo ku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa apanya ya? Klo tidak bisa diextract memang tidak perlu diextract tapi cukup direname ekstensi .rar nya jadi .mkv contoh aizmovies.blogspot.co.id.5KY5C54P35.18.rar jadi aizmovies.blogspot.co.id.5KY5C54P35.18.mkv

      Hapus