Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 28 September 2018
Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation merupakan film ketiga dari seri Hotel Transylvania. Kali ini bercerita tentang aksi kocak para monster ketika mereka berlibur bersama. Liburan para monster ini merupakan ide Mavis (Selena Gomez) anak Drakula. Dia merasa hubungan keluarganya menjadi renggang. Mavis juga melihat bagaimana sang ayah, Dracula (Adam Sandler) kesepian sepeninggal istrinya.

Lewat liburan, Mavis berharap bisa memperbaiki hubungan mereka. Mavis lalu mengajak ayahnya, Dracula, suaminya Johnny (Andy Samberg), putranya Dennis (Asher Blinkoff), dan para penghuni Hotel Transylvania lainnya pergi naik kapal pesiar. Mereka mengelilingi tempat-tempat misterius seperti Segitiga Bermuda dan Atlantis.

Rencana Mavis tidak sepenuhnya berjalan lancar. para monster yang merupakan anggota Hotel Transylvania memang bersenang-senang di kapal pesiar. Namun, tidak dengan ayahnya, Drakula justru jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kapten kapal pesiar Ericka (Kathryn Hahn) yang membuatnya menjadi serba salah tingkah. tetapi Mavis curiga jika Ericka memiliki rencana terselubung terhadap ayahnya, Drakula terlebih dia belum tahu asal usul Ericka yang baru dikenalnya.

Apakah firasat Mavis benar? Atau Mavis hanya tidak ingin kehilangan sang ayah? Saksikan aksi lucu mereka dalam film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Hotel Transylvania yang lainnya :

Hotel Transylvania (2012)
Hotel Transylvania 2 (2015)

0 comments:

Posting Komentar