Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 28 September 2018
Film Hotel Transylvania menceritakan kisah seorang Dracula (Adam Sandler) yang membuka Hotel Transylvania, resort bintang lima dimana para monster dan keluarga mereka bisa bergembira tanpa khawatir tentang kehadiran siapa pun dari dunia manusia.

Dracula adalah seorang ayah yang over protective pada putrinya, Mavis (Selena Gomez). Hotel tersebut juga pada awalnya ditujukkan untuk melindungi Mavis dari pengaruh dunia luar khususnya dari manusia. Ia mengarang cerita-cerita tentang bahaya yang mengerikan agar niat putrinya untuk berpetualang diluar hotel tidak terwujud.

Pada saat putri semata wayangnya, Mavis akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 118, Dracula mengundang beberapa monster yang paling terkenal di dunia seperti, Frankenstein (Kevin James) dan istrinya, Eunice (Fran Drescher), Murray Mummy (Cee Lo Green), The Invisible Man (David Spade), keluarga serigala (Steve Buscemi dan Molly Shannon), dan banyak lagi. 

Awalnya semua persiapan untuk perayaan HUT putrinya di Hotel Transylvania itu berjalan lancar. Namun ternyata itu tidak menghentikan bahaya yang datang dari luar. Kekhawatiran Dracula menjadi kenyataan ketika seorang remaja lelaki, Jonathan (Andy Samberg) tanpa disangka tersesat di hutan dan menemukan lokasi Hotel tersebut. Di hotel tersebut dia bertemu dengan anak Dracula Mavis dan membuat Mavis jatuh cinta. 

Bagaimanakah nasib cinta mereka? Akankah Jonathan dan Mavis bisa bersama? Saksikan aksi lucu mereka dalam film Hotel Transylvania yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Hotel Transylvania Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Hotel Transylvania yang lainnya :

Hotel Transylvania 2 (2015) 

0 comments:

Posting Komentar