Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 28 September 2018
Fim Jason Bourne merupakan film kelima dari seri film The Bourne. Film ini lebih membahas tentang asal usul Jason Bourne. Satu dekade setelah Jason Bourne (Matt Damon) mengungkapkan Operasi Blackbriar dan menghilang, Jason akhirnya pulih dari amnesianya, mengasingkan dirinya dari dunia dan mencari nafkah dengan berpartisipasi dalam pertarungan jalanan liar. 

Di Reykjavík, Nicky Parsons (Julia Stiles), yang telah bergabung dengan kelompok hacktivisme di bawah pimpinan Christian Dassault (Vinzenz Kiefer), masuk ke server komputer mainframe CIA untuk membongkar program operasi "hitam" (rahasia). Pembongkaran ini memperingatkan Heather Lee (Alicia Vikander), kepala divisi dalam badan operasi keamanan cyber tersebut, dan direktur CIA Robert Dewey (Tommy Lee Jones). Dalam prosesnya, Nicky menemukan dokumen tentang perekrutan Jason ke operasi Treadstone dan peran ayahnya dalam program ini. Nicky pergi ke Athena untuk mencari dan memberi tahu Jason Bourne.

Di Yunani, Nicky dan Jason bertemu di Syntagma Square ketika terjadi demonstrasi anti-pemerintah yang ricuh dan anarkis. Mereka menghindari tim CIA yang dikirim untuk menangkap mereka, namun Nicky ditembak oleh sang Aset (Vincent Cassel), mantan pembunuh dalam operasi Blackbriar yang juga menyimpan dendam pribadi terhadap Jason. Sebelum Nicky meninggal, ia memberikan kunci loker yang menyimpan file CIA kepada Jason Bourne.

Apa yang akan dilakukan Jason Bourne dalam mencari jawaban tentang masa lalu dan keluarganya? Mampukan dia mengungkap masa lalu dan keluarganya? Temukan jawabannya dalam film Jason Bourne yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Jason Bourne Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Bourne yang lainnya :

The Bourne
Identity (2002)
The Bourne
Spremacy (2004)
The Bourne
Ultimatum (2007)
The Bourne
Legacy (2012)

3 komentar:

  1. Lanjut missions imposible min......
    hahaha cuma bercanda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum masuk nih untuk MI nya. Kalau udah masuk di list pasti segera di posting, ditunggu aja.

      Hapus