Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 27 September 2018
Film The Bourne Legacy tidak melanjutkan menceritakan kisah Jason Bourne tetapi menceritakan tentang kisah dari agen rahasia lainnya yaitu Aaron Cross (Jeremy Renner), seorang anggota dari operasi Outcome yang merupakan salah satu operasi CIA seperti Blackbriar dan Threadstone. Para agen dari operasi Outcome ini diberikan asupan pil hijau, yang dapat meningkatkan kemampuan fisik, serta pil biru, yang dapat meningkatkan kemampuan mental. Pada awal kisah diceritakan Cross alias number five sedang berada di alaska untuk tugas pelatihannya, dan disana ia bertemu dengan number three (Oscar Isaac). Number three awalnya curiga karena cross datang lebih cepat dua hari dari jadwal yang ditentukan, namun cross mengaku ia melewati jalan pintas di gunung karena kehilangan pil-pilnya saat dikejar oleh serigala.

Keesokan harinya, Cross mendengar sebuah suara aneh dan segera memberi tahu number three. Keduanya memutuskan untuk mengecek di area sekitar pondok, namun sesaat setelah keluar dari pondok, sebuah misil mengenai pondok dan membunuh number three. Rupanya misil tersebut diluncurkan atas perintah dari Eric Byre (Edward Norton), seorang pensiunan kolonel di usaf yang sedang diinvestigasi bersama beberapa orang lainnya terkait keberadaan operasi Blackbriar dan proyek Threadstone. Demi menghapus barang bukti dari operasi blackbriar, byre memutuskan untuk menyingkirkan semua agen outcome, termasuk Cross dan number three.

Cross akhirnya selamat dari kejaran anak buah Byre setelah memasukkan alat pelacak miliknya ke dalam tubuh seekor serigala. Setelah selamat di alaska, Cross langsung menyelidiki hal yang baru saja terjadi pada dirinya. Pada saat yang sama, para agen outcome di seluruh dunia diberikan sebuah pil baru bewarna kuning, yang ternyata akan membunuh mereka dalam hitungan jam. Tak hanya agen, para dokter yang bekerja untuk mengembangkan pil super ini pun dibunuh, namun hanya dr. Marta Shearing (Rachel Weisz) yang selamat yang membuatnya menjadi masuk dalam daftar orang yang diburu bersama Cross.

Bagaimana nasib mereka selanjutnya? Akankah mereka selamat? Saksikan kisah selengkapnya dalm film The Bourne Legacy yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film The Bourne Legacy Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Bourne yang lainnya :

The Bourne
Identity (2002)
The Bourne
Supremacy (2004)
The Bourne
Ultimatum (2007)

0 comments:

Posting Komentar