Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 21 September 2018
Film The Bourne Identity menceritakan tentang kisah mantan agen elit CIA yang bernama Jason Bourne (Matt Damon) yang menderita amnesia, dan hanya memiliki satu petunjuk identitasnya, yaitu nomer rekening deposit box yang ada di sebuah proyektor laser kecil yang ditanamkan pada badannya. Dia kemudian melakukan perjalanan ke Zürich, Swiss untuk menemukan sebuah bank yang cocok dan menemukan deposit boxnya berisi uang dalam jumlah besar, sebuah pistol, dan 6 buah paspor dengan fotonya namun dengan nama (alias) berbeda-beda. Dia kemudian mengasumsikan identitasnya pada paspor paling atas, "Jason Bourne".

Sementara itu, di markas CIA, pimpinan dari Operasi Treadstone, Alexander Conklin (Chris Cooper), mengungkapkan kepada atasannya deputi direktur CIA, Ward Abbott (Brian Cox), bahwa Bourne adalah seorang yang bertanggung jawab atas upaya pembunuhan yang gagal terhadap seorang diktator Afrika, Wombosi (Adewale Akinnuoye-Agbaje). Bermaksud untuk memutuskan semua hubungan antara CIA dan Wombosi, Conklin mengirimkan tiga orang "aset" (pembunuh) terlatih untuk membunuh Bourne. Conklin kemudian menugaskan Nicky Parsons (Julia Stiles), seorang wanita teknisi logistik di markas persembunyian Treadstone di Paris, untuk membantunya melacak Bourne.

Bagaimana nasib Jason Bourne selanjutnya? Apakah dia berhasil mengungkap jati diri yang sebenarnya? Saksikan perjuangan penuh aksi nya dalam film The Bourne Identity yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film The Bourne Identity Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Bourne yang lainnya :

The Bourne
Supremacy (2004)

1 komentar: