Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 23 September 2018
Film Sicario menceritakan kisah operasi agen Amerika Serikat dalam hal memerangi kartel narkoba Meksiko. Cerita dimulai dari Chandler, Arizona, agen FBI Kate Macer (Emily Blunt) dan Reggie Wayne (Daniel Kaluuya) memimpin sebuah serangan yang diduga markas kartel-kartel Meksiko, di mana mereka menemukan puluhan mayat yang membusuk dan jebakan bom yang menewaskan dua petugas. Setelah penggerebekan tersebut, atasan Kate merekomendasikannya menjadi anggota tim khusus gabungan Departemen Kehakiman Amerika Serikat di bawah pengawasan Matt Graver (Josh Brolin), untuk menangkap petinggi kartel Sonora Manuel Díaz (Bernardo P. Saracino). Matt mengklaim sebagai penasihat Departemen Kehakiman namun tidak dijelaskan setiap kali Kate meminta rincian tentangnya atau misinya.

Dengan pesawat jet pribadi ke El Paso, Texas, Kate bertemu dengan rekan Matt, Alejandro Gillick (Benicio del Toro) yang misterius. Bergabung dengan agen DEA dan unit Delta Force Angkatan Darat Amerika Serikat, tim tersebut melakukan perjalanan ke Ciudad Juárez, Meksiko, untuk mengekstradisi Guillermo Diaz, salah satu orang kepercayaan Manuel Diaz. Di pangkalan udara Amerika Serikat, Alejandro menyiksa Guillermo, mempelajari sebuah terowongan yang digunakan Manuel untuk menyelundupkan obat-obatan ke Amerika Serikat, namun Kate mulai mempertanyakan keabsahan metode tim, dan bertanya-tanya untuk siapa Matt dan Alejandro benar-benar bekerja.

Akankankah mereka dapat mengatasi kartel narkoba tersebut? Lalu apakah ada maksud lain dibalik misi tersebut? Temukan jawabannya dalam film Sicario yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Sicario Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Sicario yang lainnya:

Sicario: Day Of The
Soldado (2018)

0 comments:

Posting Komentar