Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 23 September 2018
Film Sicario: Day Of The Soldado masih bercerita konflik antara Amerika Serikat dengan kartel narkoba Meksiko. Problem utama cerita berasal dari perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko. Meski dijaga ketat, terutama dari otoritas keamanan AS, penyelundupan imigran ilegal dan narkoba tetap berjalan atas kendali kartel-kartel Meksiko. 

Dalam sebuah penyergapan para imigran gelap di perbatasan Texas, salah seorang di antaranya ternyata calon pembom bunuh diri. Setelah kejadian itu AS diguncang teroris bom lain yang sukses menghancurkan isi sebuah toko swalayan dan menyeret banyak korban jiwa. Akibatnya, otoritas AS mencoba menanggulanginya dengan kebijakan mengadu domba para kartel agar saling menghabisi satu sama lain, sekaligus mengacaukan bisnis penyelundupan imigran dan narkoba nya.

Graver merekrut Alejandro Gillick (Benicio del Toro) untuk melaksanakan tugas yang mengharuskan ia bermain kotor itu. Isabela Reyes (Isabela Moner), anak perempuan salah satu pimpinan kartel terbesar, diculik. Graver berlaku seakan mewakili kartel saingan ayah Isabela. Sayangnya, bukan perang antarkartel yang didapat, melainkan keterlibatan polisi Meksiko yang dibayar kartel untuk menghabisi Graver dan kawan-kawan. Dalam proses mengantar pulang Isabela, Graver diserbu, dan Isabela kabur. Ia berhasil ditemukan oleh Gillick, lalu dimulai lah petualangan menuju perbatasan AS-Meksiko. Akibat hal itu hubungan politik AS-Meksiko dipertaruhkan.

Misi dibatalkan sepihak. Graver menugaskan Gillick untuk membunuh Isabela, saksi kunci terhadap kematian para polisi Meksiko. Namun, Gillick menolak tugas tersebut. Sisi sentimentalnya hadir sebab putrinya dulu terbunuh, dan ia memutuskan untuk membawa Isabela ke AS dengan selamat. Ia otomatis menjadi musuh Graver, meski ancaman paling mematikan justru datang dari salah satu kartel penyelundup.

Mampukan Alejandro Gillick menyelamatkan Isabela? Saksikan aksi perjuangannya dalam film Sicario: Day Of The Soldado yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Sicario: Day Of The Soldado Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Sicario yang lainnya:

Sicario (2015)

0 comments:

Posting Komentar