Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 28 September 2018
Film Hotel Transylvania 2 masih bercerita tentang keluarga Dracula. Petualangan Jonathan (Andy Samberg) di Hotel Transylvania terus berlanjut. Bahkan, ia akhirnya resmi menikahi pujaan hatinya, Mavis (Selena Gomez), yang tidak lain adalah putri dari Dracula (Adam Sandler). Yang lucu dan menariknya, pernikahan mereka yang meriah itu dihadiri oleh para undangan yang terdiri dari keluarga Jonathan yang manusia dan keluarga Mavis yang monster. 

Setahun berselang, Jonathan dan Mavis akhirnya mendapatkan seorang putra lucu nan menggemaskan yang diberi nama Dennis (Asher Blinkoff). Namun, belum diketahui apakah Dennis itu merupakan manusia seperti ayahnya atau menjadi vampir seperti ibu dan kakeknya atau mungkin percampuran dari keduanya. Secara kasat mata, Dennis memang lebih terlihat seperti manusia. Di titik inilah terjadi konflik antara Mavis dan Dracula.

Mavis ingin Dennis dididik layaknya manusia dan tinggal di tempat asal Jonathan. Sementara Dracula ingin cucunya tetap di Hotel Transylvania dan belajar menjadi vampir seperti dirinya. Oleh karena itu, Dracula bersama kawan-kawannya, Frankenstein (Kevin James), Wayne (Steve Buscemi), Griffin (David Spade) dan Murray (Keegan-Michael Key) mencoba membawa Dennis ke tempat mereka semua dididik menjadi monster untuk mengeluarkan potensi monster dalam dirinya. Terlebih ayahnya Dracula merupakan seorang vampir yang dikenal anti terhadap manusia.

Bagaimana dengan nasib Dennis selanjutnya? Apakah dia seorang manusia sejati, vampir atau mempunyai sifat gabungan keduanya? Saksikan aksi lucu mereka dalam film Hotel Transylvania 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Hotel Transylvania 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Hotel Transylvania yang lainnya :

Hotel Transylvania (2012)

0 comments:

Posting Komentar