Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 20 Agustus 2018
Kisah pada film Kung Fu Panda diceritakan di Valley of Peace, tanah fiksi di China kuno yang dihuni oleh beragam hewan. Po (Jack Black), panda gemuk maniak kung fu yang mengidolakan Furious Five yang terdiri dari Tigress (Angelina Jolie), Monkey (Jackie Chan), Mantis (Seth Rogen), Viper (Lucy Liu), dan Crane (David Cross), sebuah grup kung fu master dilatih oleh Master Shifu (Dustin Hoffman) untuk melindungi Valley of Peace. Karena dia bekerja di rumah makan mie milik ayahnya, Ping (James Hong), Po tidak mampu untuk mencapai impiannya menjadi master kung fu .

Suatu hari, mentor Shifu, Master Oogway (Randall Duk Kim), memiliki firasat bahwa mantan murid Master Shifu dan anak angkatnya,Tai Lung (Ian McShane), akan melarikan diri dari penjara dan kembali ke Valley of Peace untuk membalas dendam karena tidak dipilih menjadi Kesatria Naga. Shifu mengadakan turnamen kung fu untuk Furious Five sehingga Oogway dapat memilih salah satu dari mereka yang layak menerima Dragon Scroll sehingga mampu mengalahkan Tai Lung. Sementara itu Po dipaksa untuk berjualan mie dan harus membawa gerobak mie ke turnamen, akibat tangga yang terlalu banyak Po terlambat untuk masuk ke dalam arena. Putus asa untuk melihat Dragon Warrior dipilih, Po mengikat dirinya di sebuah kursi dan menyalakan seperangkat kembang api di bawah kursi dan meluncur ke langit. Po terhempas ke tengah arena pada saat Master Oogway menunjuk Dragon Warrior. Secara mengejutkan, Master Oogway memilih Po, yang tampaknya terpilih secara tidak sengaja.

Tidak mau percaya bahwa panda gemuk yang besar bisa menjadi Dragon Warrior, Master Shifu berusaha menyingkirkan Po dengan memberikan latihan kung fu yang berat namun Po tetap bertahan. Sementara itu, Tai Lung keluar dari penjara sebagaimana yang diramalkan oleh Master Oogway, yang membuat Master Shifu diharuskan untuk melatih Po. Masih tidak dapat memahami dasar-dasar kung fu, Po putus asa bahwa ia tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkan Tai Lung. Shifu akhirnya menemukan cara bagaimana melatih Po yaitu dengan makanan.

Sementara itu, Furious Five berusaha untuk menghentikan Tai Lung tanpa memberitahu Shifu dan Po tetapi tidak berhasil. Shifu memutuskan Po siap menerima Dragon Scroll untuk bisa menjadi Dragon Warrior, tetapi Dragon Scroll tidak memiliki tulisan apapun.

Apa yang akan dilakukan Po setelah mengetahui bahwa isi dari Dragon Scroll kosong? Mampukah dia menghentikan Tai Lung? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Kung Fu Panda yang bisa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Kung Fu Panda Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Kung Fu Panda yang lainnya :

Kung Fu Panda 2 (2011)
Kung Fu Panda 3 (2016)

0 comments:

Posting Komentar