Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 16 Agustus 2018
Film The Croods bercerita tentang sebuah keluarga manusia gua pada zaman prasejarah. Mereka merupakan salah satu dari sedikit yang mampu bertahan hidup, terutama berkat peraturan ketat dan over protektif yang diterapkan sang ayah, Grug (Nicolas Cage). Di dalam gua tempat tinggal mereka, Grug selalu menceritakan sebuah kisah kepada keluarganya, yaitu istrinya Ugga (Catherine Keener), anak perempuannya Eep (Emma Stone) dan Sandy, anak lelakinya Thunk (Clark Duke), dan mertuanya Gran (Cloris Leachman). Ia bercerita tentang karakter yang memiliki rasa ingin tahu yang mirip dengan Eep, guna memperingati keluarganya bahwa penjelajahan dan hal baru merupakan ancaman bagi keberlangsungan hidup mereka.

Suatu saat Eep yang sudah bosan pergi meninggalkan gua saat ia melihat cahaya yang bergerak di luar gua. Hal ini tentunya bertentangan dengan nasihat ayahnya. Saat mencari sumber cahaya, ia bertemu dengan Guy (Ryan Reynolds), seorang remaja manusia gua yang pintar. Kemudian sebuah gempa bumi terjadi, membuat mereka terpaksa meninggalkan gua tempat tinggalnya yang telah hancur.

Ketika dalam perjalanan mencari tempat tinggal baru, mereka dihadapkan dengan "Macawnivore" (seekor machairodont besar berwarna mirip makaw yang kelak dipanggil 'Chunky') dan diserang sekawanan "Piranhakeets" (burung merah, buas nan mematikan seperti piranha). Beruntung Guy mendengar permintaan tolong dari suara yang dibunyikan oleh Eep. Sambil berpikir cepat, ia membuat sebuah obor api yang mampu menakuti burung-burung tersebut. Anggota keluaraga Crood yang lain terpesona dengan kehadiran api, yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Mereka pun mencuri obor Guy dan akibat kecerobohan, muncul kebakaran besar disekeliling mereka. Akhirnya Guy pun dipaksa menunjukkan jalan dan belajar cara hidup keluarga Croods, yang ia anggap aneh.

Di perjalanan Grug harus mengakui kepintaran Guy yang berkali-kali dapat melewati rintangan yang menghalangi perjalanan mereka. Saat mereka sudah hampir tiba di tempat tujuan, terjadi sebuah gempa hebat yang membuat jurang dalam, memisahkan mereka dan tempat tujuan akhir mereka dalam mencari tempat tinggal baru.

Bagaimanakah nasib mereka? Apakah mereka akan berhasil melewati bencana gempa hebat tersebut dan menemukan tempat tinggal barunya? Saksikan akhir kisah perjalanan mereka dalam film The Croods yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Croods Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Incredibles 2 (2018)
Minions (2015)
Cars 2 (2011)
The Croods: A New Age (2020)

0 comments:

Posting Komentar