Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 03 November 2018
Film Minions merupakan prekuel atau spin off dari film Despicable Me. Film ini menceritakan para Minions yang berusaha mencari bos sebagai tempat mereka mengabdikan diri, namun apa yang para minions itu lakukan justru berujung kematian bagi bosnya. Peristiwa itu menyebabkan para minions tidak memiliki semangat setelah tidak dipimpin oleh bos selama beberapa waktu. Setelah bosan hidup di sebuah gua es tanpa adanya bos, 3 minions bernama Kevin, Stuart dan Bob memulai pencarian mendebarkan untuk menemukan bos baru untuk memimpin mereka. Ketiganya bertemu dengan Scarlet Overkill, penjahat super yang bersama suaminya, Herb memiliki rencana untuk mengambil alih dunia.

Ketiga Minions tersebut ditugaskan untuk mencuri mahkota milik Ratu Elizabeth II, ratu Britania Raya. Namun, setelah Bob naik tahta karena berhasil menarik pedang yang tertancap di batu, Scarlet mengira para Minions itu mengkhianatinya. Scarlet meminta Bob untuk memberikan mahkota itu kepadanya, dan Bob memberikannya.

Merasa dikhianati, Scarlet langsung menuntun ketiga Minions tersebut ke ruang bawah tanah dan mengatakan bahwa Scarlet benar-benar membenci Minions sejak pengkhianatan tersebut. Pada saat penobatan Scarlet, Bob dan stuart tak sengaja menjatuhkan lampu hias yang berada tepat diatas scarlet. Scarlet tertimpa lampu itu. Setelah scarlet diselamatkan, scarlet menyuruh semua penonton penobatan itu untuk menangkap para minions. Bob dan Stuart tertangkap, sedangkan Kevin yg bersembunyi di sebuah bar mendengar berita bahwa teman-temannya sudah tertangkap.

Kevin lalu bergegas menuju markas scarlet untuk menyelamatkan Bob dan Stuart. Ketika Kevin masuk ke ruang persenjataan Herb, kevin masuk dalam mesin yang sedang diperbaiki. Lalu kevin menyentuh salah satu tuas dan mengakibatkan kevin menjadi raksasa.

Apakah mereka dapat menghentikan penjahat Scarlet Overkill? Apakah mereka dapat menemukan bos yang diinginkannya? Tonton kisah kocak mereka dalam film Minions yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Minions Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Despicable Me (2010)

0 comments:

Posting Komentar