Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 26 Oktober 2018
Film Despicable Me 3 masih menceritakan kisah Gru yang sudah menjadi agen Liga Anti-Villain (AVL) dan dia bersama istrinya Lucy dikirim untuk menggagalkan rencana supervillain bernama Balthazar Bratt. Bratt adalah mantan aktor anak yang memerankan supervillain muda dalam serial televisi yang populer sebelum pertunjukan tersebut dibatalkan karena pubertasnya, dan popularitasnya yang memudar menyebabkan dia mengadopsi persona lamanya untuk menjadi supervillain sejati. Gru berhasil menghentikan Bratt mencuri berlian yang sangat mahal, tapi tidak mampu menangkapnya. Sebagai hasil dari kegagalan untuk menangkap Bratt, Gru dan Lucy dipecat dari AVL.

Gru dan Lucy dengan enggan memberi tahu anak-anak mereka, Margo, Edith dan Agnes tentang penghentian mereka, namun meyakinkan mereka bahwa mereka akan menemukan pekerjaan baru suatu hari nanti. Sebagian besar Minions meninggalkan Gru karena Gru menolak untuk kembali jadi penjahat. Keluarga Gru la didekati oleh kepala pelayan saudara kembar Gru yang sudah lama hilang, Dru, yang tinggal di sebuah negara bernama Freedonia dan rindu untuk menemuinya. Dru dengan cepat memikat keluarga Gru meski mematikan Gru karena kepribadiannya yang flamboyan.

Setelah menemukan bahwa Bratt telah mencuri berlian itu, Dru meyakinkan Gru untuk mencuri berlian itu untuk satu pencurian terakhir dengan Gru yang diam-diam berniat membawanya ke AVL untuk mengembalikan karyanya. Mereka berhasil mengembalikan berlian itu kembali. Bratt menginfiltrasi rumah Dru dengan menyamar sebagai Lucy, menculik anak-anak, dan sekali lagi mendapatkan berlian yang menyebabkan Gru, Lucy dan Dru harus menyelesaikan perbedaan mereka dan mengejarnya Bratt.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah mereka bisa menghentikan aksi jahat Bratt? Saksikah kisah selengkapnya dalam film Despicable Me 3 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Despicable Me 3 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Despicable Me yang lainnya :

Despicable Me (2010)

0 comments:

Posting Komentar