Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 24 Oktober 2018
Film Despicable Me merupakan film animasi yang menceritakan tentang penjahat super bernama Gru yang tidak menyukai anak - anak dan berusaha mengalahkan vektor, penjahat super lain yang telah berhasil mencuri piramida Giza.

Gru dipanggil Dr Nefario atas pencurian piramida yang bukan Gru pelakunya, Gru langsung ke ruang bawah tanahnya untuk mendiskusikannya kepada para Minions, para pekerja Gru yang dibuatnya dengan bentuk makluk kecil berwarna kuning bermata satu dan dua , Gru mendiskusikan bahwa ia akan mencuri Bulan untuk menyaingi sang pencuri piramida, Gru pergi menghutang ke Bank untuk meminjam dana untuk membiayai aksi mencuri bulan nya.

Di Bank Gru bertemu seorang penjahat baru yang kelihatan idiot bernama Vector, saat Gru bertemu MR Perkins ketua Bank, Gru disuruh bersaing mendapatkan mesin penciut bersama Vector yang ternyata pencuri piramida, Gru tidak mau tersaingi dan mencari mesin penciut tersebut. Awalnya Gru memang berhasil mengambil mesin penciut, tetapi tidak setelah Vector mengambilnya lagi dan menembakkannya ke pesawat Gru, pesawat Gru mengecil dan Gru sekali lagi gagal .

Di panti asuhan 3 anak yang menawarkan kue kepada Gru yaitu Margo, Edith dan Agnes ia berharap agar bisa segera diadopsi. Gru yang mengendap ke markas Vector dibantai habis-habisan, ia lalu menemukan cara ampuh yaitu dengan mengadopsi anak-anak untuk dapat masuk ke markas Vector dengan berpura-pura mengirim kue yang kebetulan sangat disukai oleh Vector.

Apakah ketiga anak yang diadopsi Gru akan mendapatkan apa yang mereka harapkan? Apakah Gru dapat mewujudkan aksi mencuri bulan nya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Despicable Me yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Despicable Me Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Despicable Me yang lainnya :

Despicable Me 2 (2013)

0 comments:

Posting Komentar