Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 15 Agustus 2018
Film Finding Dory ini bercerita tentang Dory, seekor ikan regal tang biru, terpisah dari orangtuanya. Saat ia tumbuh, Dory mencoba untuk mencari mereka, secara bertahap melupakan mereka karena kehilangan memori jangka pendeknya. 

Satu tahun kemudian, Dory tinggal bersama Marlin dan Nemo di terumbu karang. Suatu hari, Dory memiliki kilas balik dan ingat bahwa dia memiliki orang tua. Dia memutuskan untuk mencarinya, tapi masalah ingatannya adalah halangan. Dia akhirnya ingat bahwa mereka tinggal di Jewel of Morro Bay melintasi samudera di California, berkat Nemo yang menyebutkan namanya.

Marlin dan Nemo menemani Dory dalam pencariannya. Dengan bantuan Crush, mereka naik saat akan menuju ke California. Namun, Dory tertangkap oleh para relawan dekat Marine Life Institute. Dory dikirim ke bagian karantina dan dilabelkan. Di sana ia bertemu dengan gurita berkaki tujuh bernama Hank. Tag pada Dory menunjukkan bahwa dia akan dikirim ke akuarium tetap di Cleveland. Karena kehidupan laut traumatis, Hank ingin hidup di akuarium, jadi dia setuju untuk membantu Dory menemukan orang tuanya dengan syarat Dory mau menukarkan tag-nya.

Mampukah Dory menemukan kembali orang tuanya yang hilang? Temukan jawabannya pada film Finding Dory yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Finding Dory Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Hotel Transylvania:
Summer Vacation (2018)
Cars 3 (2017)
Despicable Me 3 (2017)

0 comments:

Posting Komentar