Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 15 Agustus 2018
Cerita pada film Penguins Of Madagascar diawali dengan masa kecil Skipper, Kowalski, dan Rico di Antartica. Mereka menemukan sebuah telur yang akan menuju ke jurang dan mereka menyelamatkannya. Setelah itu, Skipper yang tidak sengaja memukul telur tersebut akhirnya keluarlah bayi penguin yaitu Private.

Lalu suatu saat mereka berempat berencana mencuri suatu makanan ringan untuk merayakan ulang tahunnya Private. Tiba-tiba mereka dibawa kawan lama mereka Dr. Octavius Brane atau Dave yang menyamar menjadi professor walaupun sebenarnya ia adalah gurita. Dave menceritakan bahwa karena penguin ia menjadi hewan yang terbuang. Dave ingin membalas dendam pada seluruh penguin. Tak lama, para penguin berhasil kabur dan dikejar-kejar oleh anak buah Dave. Mereka pada akhirnya ditolong oleh agen rahasia "North Pole" yang diketuai oleh Classified.

Classified memperkenalkan anggotanya. Mereka adalah Short Fuse si anjing laut namun tak bisa berjalan, Corporal si beruang kutub yang menyayangi penguin, dan Eva si burung hantu yang ahli di bidang intelijen. Mereka membawa keempat penguin ke markas rahasia North Pole.

Untuk membalaskan dendamnya Dr. Octavius menangkap seluruh penguin yang ada didunia termasuk Private yang tidak sengaja ikut tertangkap ketika misi penyelematan penguin di Shanghai. Akhirnya mereka bergabung merencanakan untuk menangkap Dave dan membebaskan Private beserta seluruh penguin yang telah dicuri oleh Dave. 

Apa sebenarnya yang direncanakan Dave untuk membalas dendam kepada para penguin tersebut? Mampukah Tim Skipper dan Tim North Pole menghentikan aksi jahat Dave? Saksikan aksi lucu mereka dalam film Penguins Of Madagascar yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Penguins Of Madagascar Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Finding Dory (2016)
Frozen (2013)
The Croods (2013)

0 comments:

Posting Komentar