Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 13 November 2018
Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 merupakan film terakhir dari trilogy film The Hunger Games. Film ini berkisah tentang penyerangaan ke pusat pemerintahan Presiden Snow. Gale mengajukan strategi kontroversial yaitu membom Distrik 2 dan mengambinghitamkan Capitol. Presiden Coin menugaskan Katniss dan tim Propo untuk melakukan tugas ke Capitol bersama Peeta. Coin bermaksud mengantisipasi keberadaan Katniss yang tidak dibutuhkan lagi jika perang sudah berakhir. Coin yang tidak percaya terhadap Katniss berharap Katniss dibunuh oleh Peeta yang kondisinya tidak stabil.

Sementara itu, terjadi perang antarkota yang masif, yang juga melibatkan permainan Hunger Games, seperti monster dan perangkap-perangkap. Banyak rekan Katniss yang tewas, termasuk Finnick. Akhirnya Katniss masuk sendiri menuju rumah Presiden Snow yang dikelilingi oleh anak-anak pengungsi Capitol yang digunakan sebagai tameng untuk melindungi Snow. Saat Katniss mencapai rumah, sebuah parasut turun ke arah anak-anak dan meledak. Para petugas medis dari pasukan pemberontak berusaha membantu anak-anak yang terluka, namun parasut lanjut meledak lagi, menewaskan Prim dan membuat Katniss menjadi sangat murka.

Kendati Katniss dan para pemberontak memenangkan peperangan, Katniss mengalami stres karena adiknya, Prim tewas. Namun, Katniss tetap bersiap untuk membunuh Presiden Snow yang berhasil ditangkap. Snow yang menunggu eksekusi memberitahu bahwa Coin lah yang mengatur kematian Prim. Ia mengingatkan Katniss bahwa mereka memiliki janji di masa lalu untuk tidak saling berbohong satu sama lain. Snow meyakinkan Katniss bahwa serangan bom udara itu tidak memiliki tujuan untuk menyelamatkan dirinya. Tiba-tiba Katniss menyadari dengan ngeri bahwa serangan pesawat pemboman (parasut) mirip dengan strategi pemboman Distrik 2 yang diajukan oleh Gale. Katniss menjadi semakin curiga bahwa ada konspirasi di belakangnya.

Apakah memang benar ada konspirasi di internal pemberontak yang tidak diketahui Katniss? Mampukah Katniss mengakhiri peperangan yang sudah menelan banyak korban termasuk adiknya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film The Hunger Games Yang Lainnya :

The Hunger Games
(2012)
The Hunger Games:
Catching Fire (2013)
The Hunger Games:
Mockingjay Part 1 (2014)

0 comments:

Posting Komentar