Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 12 November 2018
Film Crazy Rich Asians menceritakan kisah cinta seorang perempuan sederhana kepada seorang laki-laki kaya. Perempuan tersebut bernama Rachel Chu (Constance Wu) adalah wanita biasa yang memiliki kekasih bernama Nick Young (Henry Golding).

Suatu hari, Rachel diajak oleh sang kekasih untuk pulang menemui keluarganya di Singapura. Nick mengajak Rachel untuk menghadiri pernikahan sahabatnya, Colin Khoo (Chris Pang). Nick juga ingin mengenalkandiri Rachel Chu pada ibunya, Eleanor Sung-Young (Michelle Yeoh).

Betapa terkejutnya Rachel melihat kehidupan sang pacar di Singapura yang sangat berbeda. Nick Young yang dikenalnya adalah pria yang sederhana dan seperti pria biasa. Ternyata, Nick adalah putra sulung dari salah satu keluarga terkaya di negara tersebut.

Selain itu, perkenalan Rachel Chu dengan calon ibu mertuanya tidak berjalan lancar. Ibu Nick menilai jika Rachel tak pantas untuk putranya. Namun, Rachel pun tidak menyerah begitu saja. Dirinya menghadapi segala tantangan yang diberikan ibu Nick untuknya.

Berhasilkan Rachel menyakinkan Ibu dan keluarga Nick Young bahwa dia pantas mendampingi Nick? Saksikan kisah perjuangan lengkapnya dalam film Crazy Rich Asians yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Crazy Rich Asians Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film-Film Terbaik Yang Lainnya :

American Made (2017)
Tomb Raider (2018)
13 Hours: The Secret
Soldiers Of Benghazi (2016)

0 comments:

Posting Komentar