Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 05 September 2018
Film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi diangkat dari kisah nyata. Pasca kejatuhan Khadafi, Libya seperti negara tak bertuan. Milisi-Milisi yang menjatuhkan Khadafi berkuasa dan menjadi penguasa lokal di setiap wilayah Libya sambil menenteng senjata pemberian sekutu barat plus senjata rampasan dari rezim Khadafi. Mengetahui bahwa begitu banyak senjata milik Rezim Khadafi yang jatuh ke berbagai faksi milisi di Libya, Amerika tetap mempunyai markas CIA di Benghazi untuk mengontrol dan melacak senjata agar tak jatuh ke tangan yang salah.

Dalam sebuah komplek yang seperti benteng, para agen CIA bekerja. Untuk menjaga keamanan disewa jasa kontraktor keamanan yang beranggotakan mantan pasukan elite Amerika. Kontraktor keamanan itu bernama GRS (Global Response Staff). Ada enam anggota elite GRS yang bertugas mengamankan segala kegiatan CIA selama di Benghazi. Mulai dari membeli senjata-senjata di pasar gelap hingga akhirnya mendapatkan tugas khusus ikut mengamankan Duta Besar Amerika untuk Libya Chris Stevens yang datang di Konsulat Amerika di Benghazi.

Neraka dimulai ketika malam tiba pada 11 September, 2012, Milisi Anti Amerika mulai menyerang Konsulat Amerika jaraknya hanya kurang lebih beberapa kilometer dari markas CIA di Benghazi yang dijaga oleh milisi lokal asal Libya. Markas CIA yang mempunyai pasukan GRS yang paling mungkin memberikan bantuan harus turun tangan membantu teman-teman mereka yang terjebak di Konsulat. Namun, misi penyelematan terhadap personil Amerika dan Duta Besar di Konsulat bukanlah menjadi cerita akhir. Justru dari Konsulat, pertempuran berlanjut menuju markas CIA yang diserang oleh milisi.

Markas CIA yang menjadi benteng terakhir bagi Amerika untuk bertahan dari gempuran para milisi. Selama 13 jam pihak Amerika harus bertahan dari serangan bergelombang sampai bantuan tiba. Ironisnya, Amerika yang selalu super di udara tak mampu membantu. Praktis pasukan GRS menjadi andalan utama dalam menangkal serangan para milisi.

Bagaimana nasib mereka selanjutnya? Akankah pasukan GRS dapat berhasil menyelamatkan seluruh personil Amerika dari gempuran milisi? Temukan jawabannya pada film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Bergenre Perang Yang Lainnya :

Fury (2014)

0 comments:

Posting Komentar