Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 02 Desember 2018
Film Pearl Harbor menceritakan tentang perang yang terjadi di Pearl Harbor. Perang yang mengerikan dan menyedihkan diceritakan dalam sudut pandang persahabatan dan cinta. Rafe McCawley (Ben Affleck) dan Danny Walker (Josh Hartnett) sejak kecil sangat ingin menjadi seorang pilot.

Keinginan ini akhirnya terwujud dan membuat Rafe, jatuh cinta dengan seorang perawat cantik bernama Evelyn (Kate Beckinsale). Dia berjasa kepada Rafe karena telah meluluskannya di periksaan kesehatan mata karena sebenarnya Rafe sama sekali tidak bisa membaca atau buta huruf.

Karena Rafe memiliki masalah dengan huruf, sehingga ia selalu dibantu Danny. Rafe dan Evelyn pun menjalin cinta. Di tengah kisah cinta mereka yang sedang terjalin, Rafe terpilih menjadi relawan untuk mengikuti perang di Inggris melawan Nazi, dan pada saat itu, Danny dan teman­-temannya dipindahtugaskan ke Pearl Harbor di hawaii, begitu pula rombongan perawat termasuk Evelyn.

Di Pearl Harbor, Evelyn mendapat kabar yang sangat menyakitkan bahwa pesawat tempur yang dibawa oleh Rafe telah tertembak dan jatuh di lautan. Danny yang awalnya hanya ingin menghibur Evelyn ternyata jatuh cinta kepadanya. Evelyn yang mulai melupakan Rafe kini menjalin cinta dengan Danny. Selang beberapa lama, secara mengejutkan Rafe datang ke Pearl Harbor, dia ternyata selamat dan mengetahui Evelyn dan Danny kini menjalin cinta. Rumitnya cinta segitiga pun terjadi di tengah ketegangan perang.

Ternyata tugas yang awalnya mereka anggap mudah di Pearl Harbor, menjadi sangat berat dan mematikan karena Jepang dengan armada angkatan tempur udaranya melakukan penyerangan ke Pearl Harbor dengan strategi yang hebat karena dapat melakukan pengeboman di area perairan yang cukup dangkal. Bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga Evelyn, Rafe dan Danny di tengah pertempuran hebat antara Amerika Serikat dengan Jepang? Saksikan kisah selengkapnya dalam  film Pearl Harbor yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Pearl Harbor Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Bergenre Perang Yang Lainnya : 

Hacksaw Ridge 
(2016)
Lone Survivor 
(2013)
Fury 
(2014)

2 komentar:

  1. pearl harbour linknya bermasalah gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link sudah diperbaiki, silahkan dicoba kembali, makasih info nya Gan

      Hapus