Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 11 Januari 2019
Film Letters From Iwo Jima merupakan film yang diambil dari kisah nyata yang mengisahkan penyerbuan pasukan Amerika Serikat terhadap Jepang pada pulau pertahanan terakhir Jepang yaitu pulau Iwo Jima ketika perang dunia kedua. Pada tahun 1944 di pulau Iwo Jima, Letnan Jenderal Tadamichi Kuribayashi (Ken Watanabe) tiba untuk menjalankan komando garnisun dan segera melakukan pemeriksaan pertahanan pulau. Ia memerintahkan beberapa orang untuk mulai membuat terowongan pertahanan bawah tanah ke Gunung Suribachi. Kuribayashi dan Letnan Kolonel Takeichi Nishi (Tsuyoshi Ihara), berseteru dengan beberapa perwira lainnya, yang tidak setuju dengan strategi pertahanan Kuribayashi, bahwa Kuribayashi yakin prajurit Amerika Serikat akan segera merebut pantai dan bahwa pertahanan di gunung akan menjadi kesempatan yang lebih baik untuk bertahan.

Pasukan mulai menggunakan gua. Pengganti Kashiwara, Perwira Tertinggi Shimizu (Ryo Kase), tiba untuk bertugas. Saigo menduga bahwa Shimizu adalah mata-mata dari Kempeitai yang dikirim untuk melaporkan tentara yang tidak setia. Tak lama kemudian, pesawat terbang dan kapal perang Amerika Serikat mulai muncul dan mengebom pulau tersebut, menyebabkan banyak korban yang tewas. Beberapa hari kemudian, para marinir Amerika Serikat mendarat. Banyak pasukan Amerika Serikat yang tewas, namun pertahanan pantai cepat teratasi, seperti perkiraan Kuribayashi, lalu serangan tersebut beralih ke posisi di Gunung Suribachi.

Para tentara Jepang berusaha mati-matian menyerang posisi tentara Amerika Serikat, namun korban semakin bertambah. Saigo bertemu dengan Kuribayashi, dan satu serangan terakhir direncanakan untuk memukul mumdur pasukan Amerika Serikat yang sudah mulai menguasai pulau. Kuribayashi memerintahkan Saigo untuk menghancurkan semua dokumen, termasuk suratnya sendiri. Saigo mengubur beberapa dokumen dan surat terakhir dari para prajurit Jepang daripada membakar semuanya.

Bagaimanakah nasib para tentara Jepang menghadapi serbuan tentara Amerika Serikat? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Letters From Iwo Jima yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Letters From Iwo Jima Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Bergenre Perang Yang Lainnya : 

Fury 
(2014)
Lone Survivor 
(2013)
Hacksaw Ridge 
(2016)
Pearl Harbor 
(2001)

0 comments:

Posting Komentar