Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 10 Januari 2019
Film Jack Reacher: Never Go Back merupakan sekuel dari Film Jack Reacher yang masih menceritakan kisah petualangan Jack Reacher (Tom Cruise) seorang mantan militer berpangkat mayor. Dia masih selalu ikut campur dalam penyelesaian kasus - kasus kejahatan terutama kejahatan yang melibatkan militer.

Kali ini, ia mendapati keganjilan dalam tubuh markas militer tempat dulu ia bertugas. Mayor Turner yang selalu berhubungan dengan Jack melalui telepon ditahan dalam penjara atas tuduhan sebagai mata-mata. Hal ini dilatarbelakangi dengan tewasnya anak buah Turner di wilayah timur tengah, juga bukti sebuah hard drive yang berisi penyelidikan rahasia milik Turner yang diduga akan dijual ke pihak teroris.

Jack mengambil langkah beresiko untuk mengeluarkan Mayor Susan Turner dari penjara dan mengetahui apa yang sebenarnya tengah terjadi. Namun, masalah menjadi lebih rumit ketika ada seorang gadis bernama Samantha Dutton yang mengaku sebagai putri Jack dan menuntut tunjangan anak yang tak pernah ia dapatkan. Akhirnya, Jack harus membongkar rahasia pihak militer yang melibatkan Mayor Turner sekaligus melindungi Samantha yang juga harus terlibat dengan kasus ini karena dianggap mempunyai hubungan darah dengan Jack Reacher.

Benarkan Samantha merupakan putri Jack Reacher? Mampukah dia menyelesaikan kasus rumit tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Jack Reacher: Never Go Back yang bisa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Jack Reacher: Never Go Back Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Tom Cruise Yang Lainnya :

Edge Of
Tommorow (2014)
The Mummy 
(2017)
Mission: Impossible -
Fallout (2018)
American Made 
(2017)

0 comments:

Posting Komentar