Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 13 Desember 2018
Film The Mummy menceritakan kebangkitan dari mummy seorang wanita yang berasal dari peradaban Mesir. Nick Morton (Tom Cruise) adalah seorang prajurit yang merampas situs kuno untuk artifak abadi dan menjualnya ke penawar tertinggi. Nick dan rekannya kali ini memburu situs kuno di daerah timur tengah.

Ketika Nick dan rekannya diserang di Timur Tengah, pertempuran yang terjadi secara tidak sengaja membuat mereka menemukan situs kuno yang mereka cari. Di dalamnya tenyata tersimpan sebuah peti Mummy yang sengaja direndam dalam air raksa untuk menekan kekuatan jahatnya. Nick secara tidak sengaja terlibat kontak dengan Mummy tersebut melalui kekuatan energi jahatnya yang mulai pulih akibat dikeluarkannya peti mummy tersebut dari tempatnya.

Semenjak itu, Nick sering berhalusinasi tentang identitas Mummy tersebut, dia pun akhirnya mengetahui bahwa Mummy tersebut bernama Ahmanet (Sofia Boutella), seorang putri Mesir yang dikuburkan di bawah padang pasir selama ribuan tahun, karena melakukan perbuatan yang tak termaafkan . Saat Ahmanet bangkit , dan dengan kekuatannya yang terus berkembang, Nick Morton yang menjadi orang pilihan Ahmanet untuk membangkitkan dewa kematian, sekarang harus menghentikan aksi Ahmanet di Kota London.

Mampukah Nick menghentikan aksi jahat Ahmanet? Saksikan kisah selanjutnya dalam film The Mummy yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Mummy Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

0 comments:

Posting Komentar