Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 23 Desember 2018
Film Oblivion menceritakan pada tahun 2073, mantan komandan marinir berusia 37 tahun, Jack Harper (Tom Cruise), adalah salah seorang mekanik pesawat sekaligus robot-robot rusak ,jack ditemani asistennya victoria olsen (andrea riseborough). Setelah perang melawan alien yang berlangsung 60 tahun usai, alien berhasil menghancurkan bulan yang menyebakan volume air meningkat, manusia menang melawan alien tetapi nyaris kehilangan bumi. 

Sebagai bagian dari operasi penyelamatan besar-besaran sisa sumber daya alam di Bumi, jack tinggal di sebuah tempat melayang ribuan meter di atas permukaan, karena beberapa permukaan sudah dianggap zona radiasi yang tidak aman. Saat misinya hampir selesai, jack pergi dengan helikopternya ke suatu lembah di mana banyaknya sumber daya alam disana ada sebuah rumah tua yang diketahui adalah rumah rahasia jack. Setelah tertidur di dekat kolam jack bermimpi bertemu seorang gadis pada masa sebelum perang, jack terbangun karena victoria yang memberitahukan bahwa ada pesawat jatuh tidak jauh dari tempatnya, dengan cepat jack langsung ke lokasi disana jack melihat banyak awak yang masih sekarat di kotak tidur. Ia melihat ada seorang perempuan asing yang ada dimimpinya tertulis namanya adalah julia rusakova (Olga Kurylenko), ia hanya bisa menyelamatkan julia, sedangkan awak lain dihancurkan robot penjaga.

Dirumahnya, jack bersama victoria mencoba menolong julia. Julia yang menceritakan perang dan dampak perang menyebabkan jack bingung karena kehilangan ingatannya. Kekesalan victoria pun muncul karena jack yang semakin mengabaikannya dan lebih menyayangi julia. Suatu hari julia meminta jack mengantarkannya ke lokasi pesawat jatuh, jack diam-diam meninggalkan victoria. Di lokasi jack dan julia yang berhasil mengambil rekaman terakhir dan diculik oleh para pemberontak bertopeng. Victoria sadar akan perginya jack dan meminta komando pusat , sally (melissa leo) untuk mengirim para robot-robot untuk mencari jack. Jack siuman dan sadar ia telah ditangkap oleh pemberontak pimpinan Malcolm Beech (Morgan Freeman) yang berusia 102 tahun. 

Malcolm memberitahukan keadaan sebenarnya kepada Jack bahwa dia hanya diperalat oleh alien yang sedang mengambil sumber daya alam di bumi. Dia juga akhirnya mengetahui bahwa di luar zona amanya masih terdapat Jack yang lainnya. Sadar akan keadaan itu Jack dan Malcolm beserta seluruh anggota yang tersisa melakukan perlawanan terhadap alien yang mengendalikannya.

Mampukan Jack menghancurkan alien tersebut? Saksikan kisa selengkapnya dalam film Oblivion yang bisa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Oblivion Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Great Wall 
(2016)
Avatar 
(2009)
John Carter 
(2012)
Mad Max: Fury Road
(2015)

0 comments:

Posting Komentar