Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 14 Desember 2018
Film Mad Max: Fury Road menceritakan kisah dimana setelah bencana nuklir, dunia telah menjadi padang pasir dan peradaban telah runtuh. Max Rockatansky (Tom Hardy), seorang pria yang selamat dari bencana tersebut, ditangkap oleh War Boy, tentara Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne) yang kejam, dan dibawa ke benteng Joe. Ditunjuk sebagai pendonor darah, Max dipenjara dan dimanfaatkan sebagai "kantong darah" untuk seorang War Boy yang sakit bernama Nux (Nicholas Hoult). 

Sementara itu, Imperator Furiosa (Charlize Theron), salah satu letnan Joe, diutus untuk mencari dan mengumpulkan bensin menggunakan truk semi lapis baja dengan alat pengeboran bernama War Rig. Ketika ia mengemudi keluar jalur, Joe menyadari bahwa kelima istrinya, wanita yang dipilih untuk melahirkan anak, hilang dan melarikan diri bersama Furiosa. Joe memimpin seluruh pasukannya untuk mengejar Furiosa di dekat Gas Town dan Bullet Farm.

Nux bergabung dalam pengejaran dengan Max diikat di mobilnya untuk terus mendonorkan darah. Pertarungan terjadi antara War Rig dan pasukan Joe. Furiosa mengendarai truk melewati badai pasir, menghindari pengejarnya, kecuali Nux, yang berusaha mengorbankan dirinya untuk menghancurkan truk itu. Max lolos dan menahan Nux, namun mobilnya hancur. Setelah melewati badai, Max menemukan Furiosa beserta lima istri Joe, yaitu Capable (Riley Keough), Cheedo (Courtney Eaton), Toast (Zoƫ Kravitz), the Dag (Abbey Lee Kershaw) dan the Splendid Angharad (Rosie Huntington-Whiteley) yang sedang hamil.

Mereka mengendarai War Rig harus menghadapi kelompok penjahat lainnya diperjalanan. Sampai di daerah rawa dan padang pasir, mereka bertemu dengan wanita telanjang beserta klannya, Vuvalini, yang mengenali Furiosa sebagai salah satu dari mereka yang diculik sejak kecil. Furiosa sedih mengetahui bahwa lahan rawa yang mereka lalui memang merupakan "Tempat Hijau", yang sekarang tidak bisa dihuni. Kelompok ini kemudian berencana untuk kembali merebut benteng Joe yang tidak dijaga, yang memiliki banyak air dan tanaman hijau yang Joe simpan untuk dirinya sendiri, dan menjebak Joe dan tentaranya di ngarai berpenghuni anggota geng motor.

Mampukah mereka berhasil mengalahkan Joe dan pasukannya? Saksikan aksi mereka dalam film Mad Max: Fury Road yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Mad Max: Fury Road Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

John Carter 
(2012)
The Three Musketeers
 (2011)
The Martian 
(2015)
Warcraft: The
Beginning (2016)

0 comments:

Posting Komentar