Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 16 Desember 2018
Film Valerian And The City Of A Thousand Planets mengkisahkan pada abad ke-28, Alpha adalah stasiun antariksa dimana jutaan makhluk dari berbagai planet hidup dalam perdamaian dan bertukar pengetahuan. Alpha awalnya adalah stasiun antariksa Bumi dan berkembang ketika banyak negara dari Bumi dan ras dari planet lain bergabung. 

Di dalam Alpha, ada kesatuan keamanan yang memiliki banyak agen untuk menangkap para penjahat. Di antara mereka ada Mayor Valerian (Dane DeHaan) dan agen Laureline (Cara Delevingne). Suatu hari, Valerian bermimpi tentang planet Mul, yang sudah musnah. Dia seolah melihat dengan nyata kepunahan planet beriklim tropis dengan penduduknya yang mencari hidup dengan cara mencari mutiara laut.

Dia dan Laureline kemudian dikirim untuk sebuah misi mendapatkan kembali seekor binatang langka yang disebut sebagai converter dari pasar gelap. Setelah melalui halangan dan rintangan, Valerian dan Laureline pun berhasil mendapatkan converter itu dan membawanya ke Alpha. Di Alpha, mereka diberitahu Komandan Filitt (Clive Owen) bahwa sebagian dari stasiun itu terinfeksi pasukan tak dikenal, pasukan yang dikirim ke area itu tidak kembali dan infeksi itu menyebar. Laureline dan Valerian ditugaskan untuk melindungi komandan itu. Ketika Filitt meminta Laureline menyerahkan converter itu, Laureline menolaknya.

Alpha kemudian diserang. Filitt diculik. Valerian berusaha mengejar penculiknya tapi kehilangan jejak. Laureline kemudian mencari Valerian. Keduanya kemudian terjebak di sebuah zona terlarang di Alpha. Setelah Laurine diculik makhluk yang menghuni zona itu, Valerian pun bergegas mencarinya. Dalam pencariannya, dia bertemu Bubble (Rihanna), makhluk alien biru yang bisa mengubah bentuk. Dalam pertempuran membebaskan Laurine, Bubble tewas. Valerian dan Laurine kemudian menemukan bagian stasiun yang disebut terinfeksi. Mereka lantas bertemu mahkluk dari Mul yang ternyata masih hidup dan menghuni bagian itu. Mahkluk-makhluk itu meminta mereka menyerahkan converter.

Bisakah Valerian mengatasi masalah yang ditimbulkan bangsa Mul? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Valerian And The City Of A Thousand Planets yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Valerian And The City Of A Thousand Planets Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Martian 
(2015)
The Three
Musketeers (2011)
John Carter 
(2012)
Mad Max:
Fury Road (2015)

0 comments:

Posting Komentar