Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 17 Desember 2018
Film Pirates Of The Caribbean: The Curse Of The Black Pearl menceritakan perjalanan perompak Captain Jack Sparrow dan kru-nya mencari sebuah peti yg melegenda bernama Peti Cortez (Chest of Cortez). Konon peti tersebut penuh terisi emas peninggalan suku Aztec.

Captain Hector Barbossa yang merupakan pesaing Jack Sparrow meyakinkan Jack untuk memberitahu letak peti tersebut. Barbossa berniat menggunakan koin emas tersebut untuk bisa menghilangkan kutukan yang ada pada dirinya berserta para pengikutnya. Namun setelah diberitahu letak peti tadi para kru yg dipimpin oleh Barbossa memberontak dan membuang Jack di sebuah pulau yang mungil dan terpencil.

Jack bertemu para penyelundup yg menyimpan rum sehingga Jack menyimpan peluru di pistolnya untuk membunuh Barbossa sebagai balas dendam. Setelah sepuluh tahun kemudian Jack datang ke Port Royal buat mencuri kapal, namun dia ditangkap. Malamnya Black Pearl yang kini dipimpin Barbossa menyerang Port Royal mencari medali emas Aztec terakhir.

Selama penyerangan tadi Jack bertemu dua bekas kru kapalnya serta mengetahui bahwa mereka sudah dikutuk. Keesokan harinya Will Turner yang merupakan seorang pandai besi meminta pertolongan Jack untuk menyelamatkan Elizabeth yang diculik sang Barbossa. Jack menyetujui permintaan Will ketika beliau menyadari bahwa sebenarnya darah Will merupakan bagian krusial yang bisa menghilangkan kutukan. Jack memanfaatkan untuk mengambil kembali Black Pearl dari tangan Barbossa.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Berhasilkah Jack Sparrow menghilangkan kutukan dan mengambil kembali kapal The Black Pearl? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Pirates Of The Caribbean: The Curse Of The Black Pearl yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Pirates Of The Caribbean: The Curse Of The Black Pearl Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

0 comments:

Posting Komentar