Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 19 Desember 2018
Film Pirates of the Caribbean: At World’s End mengisahkan tentang Lord Beckett, dari film sebelumnya, yang kini menguasai Davy Jones dengan memiliki jantung Jones. Ia pun memerintahkan Jones untuk menghancurkan semua kapal bajak laut yang dapat ia temukan. Ia juga membunuh semua penduduk, termasuk wanita dan anak-anak, yang diduga ada kaitannya dengan pembajakan laut.

Para bajak laut pun kemudian melakukan panggilan pada sembilan raja bajak laut untuk berkumpul di Shipwreck Cove dan membicarakan tentang perlawanan terhadap Beckett. Jack Sparrow, yang masih menjadi seorang kapten sebelum ia terjun ke dalam mulut Kraken, juga harus datang menghadiri pertemuan tersebut. Sehingga Barbossa mengarahkan Will, Elizabeth, Tia Dalma dan kru Black Pearl untuk menyelamatkan Jack.

Untuk menyelamatkan Jack, Barbossa dan Elizabeth hendak bernegosiasi dengan Sao Feng, salah satu raja bajak laut dari Laut Cina Selatan. Ia memiliki sebuah map menuju Ujung Dunia, di mana terletak loker Davy Jones yang menjadi lokasi ditahannya Jack. Namun tiba-tiba kapal Feng diserang oleh Jones di tengah-tengah kekacauan.

Will membuat kesepakatan dengan Feng, yaitu Will akan mendapatkan Black Pearl dan sebagai imbalannya, Feng boleh membawa pergi Jack, yang nantinya akan ia berikan pada Beckett untuk mendapat kekebalan khusus dari serangan Jones. Mereka pun pergi dan sampai di loker Davy Jones dan menyelamatkan Jack.

Namun Feng datang dan malah menyerang Black Pearl, setelah ia membuat kesepakatan rahasia dengan Beckett, dan mengkhianati perjanjiannya dengan Will. Sayangnya, Feng dikhianati balik oleh Beckett, dan membuat kesepakatan lagi dengan Barbossa, kali ini untuk menukarkan Black Pearl dengan Elizabeth yang ia percayai sebagai Calypso dalam bentuk manusia, yaitu kunci untuk menguasai Davy Jones. Akibat penghianatan itu Feng pun setuju dan mengangkat Elizabeth sebagai kapten baru untuk kapalnya, Empress miliknya, dan menobatkan Elizabeth sebagai ratu bajak laut baru dari Laut Cina Selatan yang akhirnya ditunjuk untuk memimpin kumpulan sembilan kapten bajak laut. Mereka memutuskan untuk mengerahkan seluruh armadanya melawan Beckett.

Siapakah yang akan jadi pemenangnya? Saksikan pertempuran hebat antara kapal-kapal mereka dalam film Pirates Of The Caribbean: At World's End yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Pirates Of The Caribbean: At World's End Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

0 comments:

Posting Komentar