Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 19 Desember 2018
Film Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides masih melanjutkan petualangan kapten Jack Sparrow (Johnny Deep) yang kali ini berusaha menemukan mata air keabadian. Cerita di awali dengan King George II yang khawatir dengan ekspedisi Kerajaan Spanyol untuk menemukan air mancur keabadian (fountain of youth). Ia mengirimkan Barbossa untuk memastikan air mancur itu tidak dikuasai Spanyol.

Jack Sparrow dan Mr. Gibbs kini tengah berpetualang mencari The Fountain of Youth. Sayangnya, Mr. Gibbs tertangkap dan tengah diadili di London karena ia adalah seorang bajak laut. Jack Sparrow berusaha menyelamatkan rekannya tersebut namun gagal dan dibawa menghadap ke King George II. King George II ternyata menginginkan Jack Sparrow untuk bergabung dengan ekspedisinya mencari The Fountain of Youth sebelum ditemukan oleh Spanyol. Ekspedisi itu dipimpin oleh musuh lama Jack, Hector Barbossa, yang ternyata telah kehilangan Black Pearl, kapal kesayangan Jack, dan kakinya sendiri. Jack marah dan berhasil melarikan diri.

Jack akhirnya dapat lolos, namun ayahnya Kapten Teague (Keith Richards) menemukan dia dan memberitahu bahwa sebelum berlayar, dibutuhkan dua cawan perak untuk ritualnya. Dia juga mengatakan bahwa ada seseorang yang mengaku sebagai Jack yang sedang mencari crew kapal. Penipu tersebut adalah Angelica (Penélope Cruz), mantan kekasih Jack yang diutus oleh ayahnya Blackbeard (Ian McShane), yang memiliki pedang ajaib yang memiliki kekuatan supranatural. Angelica merayu untuk membantu Jack dalam mencari legenda mata air yang konon katanya bisa memberikan keabadian. 

Jack dibawa ke kapal Blackbeard, Queen Anne’s Revenge, Blackbeard diam-diam juga sedang mengincar air mancur kehidupan ini. Jack dipaksa untuk menunjukkan jalan ke tempat Mata Air dan mencari dua cawan perak yang dulu milik Juan Ponce de León, gelas mujarab Ponce De Leon diyakini ada di kapal yang hilang. Mata Air harus diminum secara bersamaan dari dua cawan, yang satu ditambah air mata putri duyung dapat memperpanjang hidupnya, sementara yang yang lainnya membuat orang meninggal sebagai pengganti kehidupan itu. Perlobaan hebat pun dimulai antara Kapten Jack Sparrow, Kapten Barbossa, armada Spanyol dan Blackbeard untuk endapatkan mata air kehidupan tersebut. 

Siapakah yang akan mendapatkan mata air kehidupan itu? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam film Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

0 comments:

Posting Komentar