Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 14 Desember 2018
Film The Three Musketeers bercerita tentang petualangan tiga jagoan di negara Prancis yang disebut Musketeers. Kisah ini dimulai dengan menceritakan seorang pemuda gascon bernama D’Artagnan yang meninggalkan rumahnya dan menempuh perjalanan menuju Paris dengan tujuan menjadi Musketeers. Musketeers di Perancis adalah satuan pengawal Raja ketika berada di luar Istana. D’Artagnan membawa surat pengantar dari ayahnya kepada Monsieur D’Treville untuk mempermudah dirinya bergabung dengan Musketeers, namun alih-alih berhasil menyerahkan suratnya, D’Artagnan justru kehilangan suratnya ditengah perjalanan karena terlibat percekcokan dengan seorang laki-laki misterius. Baru saja terlepas dari masalah yang satu, ia kembali terlibat masalah lainnya. Kali ini ia harus berduel dengan tiga orang laki-laki dalam waktu hampir bersamaan. Namun duel tersebut batal dan D’Artagnan justru mendapatkan tiga sahabat baru yang dikenalnya sebagai Trio Musketeers yaitu Athos, Porthos, dan Aramis.

Petualangan D’Artagnan tidak berhenti sampai disitu, D’Artagnan merupakan anak muda yang kecerdasannya melebihi ketiga Musketeers itu, menyeret ketiga sahabatnya dalam intrik politik yang melibatkan Raja, Ratu, Kardinal Richelieu dari sisi Perancis dengan Duke of Buckingham dari sisi Inggris. Intrik politik, ambisi dan kisah cinta menyeret keempat sahabat dalam peristiwa-peristiwa yang acap kali menjadikan nyawa mereka sebagai harta satu-satunya yang tersisa dan sulit untuk dipertahankan.

Kardinal yang berambisi untuk menguasai Perancis, menghasut raja dan memanfaatkan skandal yang terjadi antara Ratu dan Duke of Buckingham untuk mencapai keinginannya. Untuk menutupi skandal tersebut, Ratu meminta orang kepercayaannya Madame Bonacieux untuk membantunya menangani rahasia tersebut. Rahasia itu mempertemukan Madame Bonacieux dengan D’Artagnan yang langsung jatuh cinta kepadanya dan rela melakukan apa saja untuknya. D’Artagnan bertemu dengan seorang perempuan licik kaki tangan Kardinal bernama Milady. Milady telah mengetahui peran D’Artagnan dalam membantu Ratu sehingga ia merencanakan balas dendam kepada Pria itu, namun sayangnya D’Artagnan bukanlah orang bodoh yang mudah dikelabui. Ia menyusun rencananya, berdiskusi dengan ketiga sahabatnya, terutama Athos yang akhirnya berujung pada masa lalu Milady dan Athos yang saling terkait. 

Bagaimana nasib D’Artagnan dan ketiga Musketeers tersebut? Apa intrik politik yang menyeret mereka? Berhasilkan mereka dalam mencegah terjadinya perang antara Inggris dan Prancis? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Three Musketeers yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Three Musketeers Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Martian 
(2015)
Warcraft: The
Beginning (2016)
The Mummy 
(2017)
Titanic 
(1997)

0 comments:

Posting Komentar