Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 13 Desember 2018
Film Warcraft: The Beginning menceritakan kisah penyerbuan bangsa Orc terhadap bangsa manusia. Cerita pada film ini terjadi pada wilayah Azeroth sebuah kerajaan yang begitu damai, dikejutkan dengan datangnya satu pasukan invasi yang menyulut peperangan. Mereka adalah bangsa Orc yang terpaksa menjajah karena tempat tinggal mereka sudah tidak layak lagi untuk dihuni. Dipimpin oleh seorang penyihir, para ksatria Orc tersebut memasuki Azeroth dan menimbulkan kecemasan dan rasa takut.

Di perjalanan ketika mereka menjelajah gerbang sihir, ternyata ada satu Orc yang sedang hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki. Sepasang Orc ini nantinya akan membelot demi masa depan anaknya. Mereka sadar bahwa peperangan hanya akan membuat tempat yang baru saja didatangi akan bernasib sama dengan tempat tinggal mereka yang hancur.

Tentu saja perlawanan pun terjadi, bangsa Azeroth mengirim utusan untuk menangkal para Orc tersebut. Tetapi, ternyata tidak mudah. Pemimpin Orc yang merupakan penyihir rupanya membawa efek buruk yang juga mempengaruhi salah satu pelindung dari bangsa Azeroth tadi. Kekacauan terjadi, raja memutuskan untuk mengirim pasukan untuk menghancurkan para Orc.

Dianggap bunuh diri, Anduin Lothar tidak setuju, ia mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk mengalahkan Orc adalah dengan menghancurkan gerbang sihir tersebut karena dengan gerbang itu akan datang lagi Orc yang lebih banyak yang mungkin saja tidak akan bisa mereka tangani. Ditemani beberapa Orc yang memberontak akhirnya Anduin Lothar menghadapi pertempuran yang cukup sengit, pertaruhan atas masa depan kedua belah pihak. 

Apakah bangsa Azeroth bisa bertahan dari invasi bangsa Orc tersebut? Bagaimanakah masa depan dari kedua bangsa tersebut? Saksikan kisah selanjutnya dalam film Warcraft: The Beginning yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Warcraft: The Beginning Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Mummy 
(2017)
Titanic 
(1997)
The Magnificent Seven
 (2016)
The Legend Of Tarzan
 (2016)

0 comments:

Posting Komentar