Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 12 Desember 2018
Film Titanic menceritakan kisah tenggelamnya kapal pesiar mewah RMS Titanic beserta cerita romantis penumpangnya yaitu Jack dan Rose. Cerita dimulai ketika pada tahun 1996, seorang pemburu harta karun bernama Brock Lovett beserta timnya menjelajahi bangkai kapal RMS Titanic untuk mencari kalung berlian. Sebuah peti brangkas berhasil ditemukan tapi sayangnya, di dalam peti itu tidak berisi berlian tetapi salah satu isinya yang masih utuh adalah sebuah lukisan. Lukisan itu menggambarkan seorang perempuan telanjang yang bersandar di lehernya terdapat kalung berlian yang mereka cari "Heart of the Ocean".

Rose Dawson Calvert, seorang perempuan tua berusia 101 tahun, menonton berita di CNN tentang penemuan lukisan tersebut. Dia menghubungi Brock Lovett, menanyakan soal Heart of the Ocean dan meyakinkan Lovett kalau perempuan yang ada dalam lukisan itu adalah dirinya. Lovett tertarik dan selanjutnya, Rose ditemani cucunya, Lizzy Calvert, terbang ke lokasi penemuan lukisan tersebut lalu menceritakan lebih lanjut tentang pengalamannya di atas kapal Titanic.

Cerita tentang perjalanan kapal Titanic pun dimulai. Pada bulan April 1912, Rose berusia 17 tahun menaiki RMS Titanic sebagai penumpang kelas satu bersama ibunya, Ruth DeWitt Bukater, dan tunangannya, Caledon Nathan Hockley. Rose tidak mencintai Cal, tetapi ibunya memaksanya untuk menikahinya karena masalah keuangan dan kehormatan keluarga. Di saat yang sama, seorang laki-laki bernama Jack Dawson memenangkan tiket kelas tiga dalam permainan poker dan ikut serta dalam pelayaran perdana Titanic dari Southampton menuju New York.

Di atas kapal, Rose yang tidak bahagia atas pertunangannya dan juga kehidupannya yang terkekang memutuskan untuk bunuh diri dengan cara terjun dari buritan kapal. Jack melihat peristiwa itu dan berhasil menghalangi niatnya dan menyelamatkan Rose. Atas hal ini, Cal mengundang Jack makan malam bersama mereka untuk keesokan harinya pada acara jamuan di kelas satu. Sejak itulah, Rose dan Jack menjalin persahabatan dan saling berbagi pengalaman serta kisah hidup mereka.Rose akhirnya memutuskan untuk menyerahkan cintanya kepada Jack. Pada suatu malam, Rose meminta Jack melukis dirinya dengan hanya memakai kalung berlian Heart of the Ocean, lukisan yang sama yang ditemukan oleh para pemburu harta karun 84 tahun kemudian.

Bagaimanakah akhir cinta Jack dan Rose bersama perjalanan kapal Titanic? Saksikan kisah romantis mereka diatas megahnya kapal Titanic dalam film Titanic yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Titanic Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Magnificent Seven
(2016)
Pearl Harbor 
(2001)
Beauty And The Beast
(2017)
Twilight Saga: Breaking
 Dawn Part 2 (2012)


0 comments:

Posting Komentar