Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 30 Agustus 2018
Film Beauty And The Beast terjadi pada suatu era di Perancis, dimana seorang penyihir yang menyamar menjadi pengemis tiba di sebuah pesta dan menawarkan kepada tuan rumah, seorang pangeran berhati dingin, setangkai mawar sebagai ganti untuk tempat berteduh. Setelah ditolak oleh sang pangeran, ia mengutuknya menjadi makhluk buruk rupa dan para pelayannya menjadi perabot rumah tangga, serta menghapus seluruh isi istana dari memori orang-orang yang mereka sayangi. Ia memberikan sang pangeran mawar yang telah disihir dan memperingatkannya bahwa jika dia tidak bisa belajar mencintai seseorang dan balas dicintai sebelum kelopak terakhir gugur, dia dan para pelayannya tidak akan bisa menjadi manusia lagi selamanya.

Beberapa tahun kemudian, di desa Villeneuve, Belle bermimpi akan petualangan dan menolak rayuan dari Gaston, seorang mantan tentara yang arogan. Ayah Belle, Maurice, tersesat di hutan dan pada akhirnya mencari perlindungan di kastil milik Beast, namun Beast menawannya karena memetik mawar tanpa ijin. Belle pergi mencarinya dan menemukannya terkurung di penjara kastil. Beast sepakat untuk mengijinkannya menggantikan Maurice.

Belle berteman dengan para pelayan kastil, dan mulai menjalin pertemanan dengan Beast setelah Beast terluka akibat menyelamatkan Belle dari kawanan srigala. Setelah berdansa dengan Beast, Belle mengetahui keadaan ayahnya lewat cermin ajaib. Ayahnya telah meminta bantuan warga untuk menyelamatkan Belle namun dia justru dianggap gila karena menceritakan Belle ditawan di kastil yang dihuni oleh Beast. Beast membebaskan Belle agar bisa menyelamatkan Maurice, dan memberikan cerminnya kepada Belle agar dia selalu bisa mengingatnya. Di Villeneuve, Belle membuktikan kewarasan Maurice dengan memperlihatkan Beast lewat cermin ke para penduduk desa. Sadar bahwa Belle mencintai Beast, Gaston mengurungnya bersama ayahnya dan mengerahan penduduk desa menuju kastil untuk membunuh Beast. Maurice dan Belle meloloskan diri dan Belle segera bergegas kembali ke kastil untuk memperingatkan Beast.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Belle dapat menyelamatkan Beast? Saksikan akhir kisah cinta mereka berdua dalam film Beauty And The Beast yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film Beauty And The Beast Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Greatest Showman
(2017)
Bohemian
Rhapsody (2018)
Mary Poppins
Returns (2018)

0 comments:

Posting Komentar