Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 08 Maret 2019
Film Mary Poppins Returns menceritakan tentang pengasuh keluarga misterius Mary Poppins (Emily Blunt) yang harus kembali membantu sebuah keluarga yang sedang dalam kesusahan. Keluarga tersebut yaitu Michael Banks (Ben Whishaw) dan Jane Banks (Emily Mortimer) yang telah dewasa, dengan Michael yang telah memiliki tiga anak serta pengurus rumah tangga mereka, Ellen (Julie Walters), yang tinggal di Cherry Tree Lane. Michael Banks menderita kerugian aset pribadinya pada era 1930-an. Dia menderita depresi akibat hal itu karena harus menghidupi keluarganya.

Di saat itulah muncul pengasuh misterius Mary Poppins (Emily Blunt) kembali memasuki kehidupan keluarga Banks. Mary Poppins dibantu bersama dengan kepala petugas lampu jalan yang optimis, Jack (Lin-Manuel Miranda). Mary Poppins menggunakan keterampilan ajaibnya yang unik untuk membantu keluarga Banks menemukan kembali kegembiraan dan keajaiban hilang dalam hidup mereka akibat kerugian aset yang mereka derita. Keluarga Banks harus berkejaran dengan waktu untuk segera menemukan solusi mengatasi masalah keuangannya. Mary Poppins juga memperkenalkan anak-anak Michael kepada berbagai karakter baru yang penuh warna dan aneh, termasuk sepupunya yang aneh, Topsy (Meryl Streep).

Mampukah Mary Poppins membantu keluarga Banks keluar dari kesulitan yang mereka derita dan mengembalikan kegembiraan di dalam kehidupan keluarga Banks? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Mary Poppins Returns yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Mary Poppins Returns Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Bohemian
Raphsody (2018)
Beauty And
The Beast (2017)
The Greatest
Showman (2017)
Edge Of
Tomorrow (2014)

0 comments:

Posting Komentar